Rai Mantra Kukuhkan Badan Kreatif Denpasar

Sabtu, 31 Desember 2016 | 15:00 WITA

Rai Mantra Kukuhkan Badan Kreatif Denpasar

Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra kukuhkan Badan Kreatif Kota Denpasar. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Visi misi Walikota Denpasar IB. Rai Mantra yakni menjadikan Kota Denpasar sebagai Kota Kreatif ditindak lanjuti dengan membentuk Badan Kreatif Kota Denpasar.
 
Pengurus Badan Kreatif Kota Denpasar ini dikukuhkan Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra, Jumat (31/12) di Wantilan Ina Bali Hotel. 
 
BACA JUGA: 
Selain mengukuhkan Badan Kreatif Denpasar, pada kesempatan Rai Mantra, juga menyerahkan penghargaan lomba sayembara masterplan kawasan Pasar Badung dan  menyerahkan Kartu Indonesia Sehat di Hotel Ina Bali. Acara ini juga dihadiri Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar Ketut Suteja Kumara dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Denpasar Ny. Kerti Iswara.
 
Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra mengatakan pembentukan Badan Kreatif ini sangat strategis dalam membangun kekuatan ekonomi kreatif atau ekonomi masyarakat. Karena ekonomi kreatif dalam era digitalisasi ini akan membuat tanpa batas untuk maju dan berkembang bahkan mereka bisa untuk bersaing langsung  ketatanan luas  baik dilokal maupun dunia usaha di dalam global. 
 
BACA JUGA: 
"Ini merupakan proses evolusi dalam era-era pertumbuhan ekonomi," ujarnya.
 
Rai Mantra juga mengatakan Badan Kreatif ini sangat penting karena sulit  mendatang dan mengkoordinasikan konsep ekonomi kreatif ini ke SKPD.  Karena ekonomi kreatif itu ada dimana-mana maka perlu dibentuk suatu badan kreatif yang mengkoordinasikan struktur dalam pencapaian ekonomi kreatif yang  kita canangkan sesuai dengan visi dan misi Kota Denpasar. [rls/wyu/wrt]


Sabtu, 31 Desember 2016 | 15:00 WITA


TAGS: Badan Kreatif Denpasar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: