Bermain Boogie, Pemuda Bali Tewas Terseret Arus

Selasa, 03 Januari 2017 | 14:00 WITA

Bermain Boogie, Pemuda Bali Tewas Terseret Arus

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Badung. Hati-hati apabila sedang bermain Boggie Board di Pantai Kuta, dikala arus deras. Seperti dialami I Komang Suwidiastra (25). Korban yang bermain Boogie Board di Pantai Kuta, pada Minggu (1/1) sore, tiba tiba terseret arus deras. Malang tak dapat ditolak, korban tewas karena kekurangan oksigen, meski sempat dilarikan ke RS BIMC Kuta. 
 
Sumber dilapangan mengungkapkan, I Komang Suwidiastra yang berdomisili di Jalan Imam Bonjol 100 X, Denpasar Barat (Denbar), datang ke Pantai Kuta bersama pacarnya. Korban kemudian menyewa Boogie Board dan bermain seorang diri di depan Pos 7 Balawista Pantai Kuta. 
“Korban menyewa boogie board dan bermain sendiri dan meninggalkan pacarnya di pantai,” ujar sumber yang enggan disebut namanya kemarin. 
 
Ditengah bermain Boogie sekitar pukul 18.00 Wita, tanpa disadari tiba-tiba gelombang tinggi datang dan langsung menggulung korban. Sementara Boogie board yang dipegang korban terlepas. 
Dalam hitungan detik, tubuh korban terseret arus kemudian tenggelam. 
 
"Korban terlihat terapung dan kemudian tenggelam. Petugas balawista datang membantu,” jelas sumber lagi. 
 
Tim Balawista kemudian menyelamatkan korban dari amukan ombak ganas dan selanjutnya digiring ke pinggir pantai. Namun saat diselamatkan, kondisi korban pingsan. 
 
“Korban pingsan karena kekurangan oksigen dan terlalu banyak minum air laut,” jelas sumber. 
 
Dalam keadaan pingsan, korban diangkut menggunakan mobil ambulan balawista menuju rumah sakit BIMC Kuta. Namun, dalam perawatan tim medis, nyawa korban tak terselamatkan. Korban dinyatakan meninggal sekitar pukul 19.30 Wita.
 
“Korban meninggal dalam perawatan tim medis,” terang sumber. 
 
BACA JUGA: 
 
Dikonfirmasi, Kasubag Humas Polresta Denpasar AKP Sugriwa membenarkan kejadian orang tenggelam. Menurutnya kasus ini kini ditangani jajaran Sat Polair Polresta Denpasar. 
 
"Ya benar.  Minggu malam ada laporan masuk korban tenggelam di Pantai Kuta, tegasnya kemarin. [che/wrt]


Selasa, 03 Januari 2017 | 14:00 WITA


TAGS: Boogie Tenggelam Pantai Kuta




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: