Awali Tahun Baru, Bupati Klungkung Pantau Kebersihan Kantor

Rabu, 04 Januari 2017 | 08:00 WITA

Awali Tahun Baru, Bupati Klungkung  Pantau Kebersihan Kantor

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta pantau kebersihan kantor. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Klungkung. Memantau Sejumlah Kantor, Bupati Suwirta Menekankan Pegawai agar selalu menjaga kebersihan dan kenyamanan di kantor
di awal tahun 2017 ini. 
 
Bupati Klungkung Nyoman Suwirta sangat serius memperhatikan kebersihan dan kerapian dalam menata ruangan terutama di Kantor yang baru selesai dibuat. 
 
Ini terlihat ketika  Suwirta memantau Kantor Skretariat Majelis Madya Desa Pakraman (MMDP), Sekretariat Komisi Penanggulangan Aids (KPA) dan Persadha Hindu Darma Indonesia (PHDI) Kabupaten Klungkung, yang berlokasi disisi sebelah barat Wantilan Pura Jagatnata Klungkung, Selasa (3/1).
 
BACA JUGA: 
 
Dalam kunjungannya, Suwirta mengingatkan kepada para pegawai agar selalu menjaga kebersihan, kerapian, dan kenyamanan di kantor. Sebab, dengan cara itulah kenyamanan bekerja tercipta. 
 
Disini Suwirta juga meminta pegawai agar membuat papan pemberitahuan Sekretariat bersama. 
 
Sebelumnya pemantaun juga dilakukan di lantai dasar gedung Sekretariat MMDP, KPA dan PHDI yang digunakan sebagai Koprasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI). Bupati Suwirta menekankan agar pegawai Koprasi agar menata pelayanan lebih rapi.
 
Selain itu, pemantuan juga dilakukan di Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung yang kini menempati Gedung eks Rumah Dinas Ketua DPRD Klungkung yang sebelumnya juga dijadikan Sekretariat MMDP, KPA dan PHDI. 
 
BACA JUGA: 
 
Selain Kantor Dinas Pariwisata, Bupati juga memantau Kantor Dinas Ketahanan Panganan dan Perikanan Kabupaten Klungkung dalam pantaunnya Bupati juga menekankan terutama kebersihan dan kenyamanan tetap harus selalu dijaga, jangan sampai sampah banyak yang berserakan di ruangan kantor maupun di halaman kantor. 
 
“Mari mulai dari diri sendiri selalu tanamkan jiwa menjaga kebersihan dengan sebaik-baiknya dan jangan pernah bermalas-malasan” Harap Bupati Nyoman Suwirta.[rls/puspa/wrt]


Rabu, 04 Januari 2017 | 08:00 WITA


TAGS: Klungkung kebersihan kantor kerja




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: