Yuk Ikut Polling Pemilihan Bupati Buleleng 2017 di Beritabali.com

Kamis, 05 Januari 2017 | 17:10 WITA

Yuk Ikut Polling Pemilihan Bupati Buleleng 2017 di Beritabali.com

Beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Buleleng. Mulai Rabu 4 Januari 2017, media online pertama di Bali, Beritabali.com, menggelar polling pemilihan Bupati Buleleng 2017. Seperti apa hasilnya?
 
Polling Pemilihan Bupati Buleleng 2017 menampilkan dua pasang calon yakni Dewa Sukrawan-Dharma Wijaya dan pasangan Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra.
 
Pilihan Redaksi: 
 
Dalam polling ini, peserta polling harus mengklik salah satu pasangan calon sesuai dengan pilihan. Lalu simpan pilihan dengan mengklik 'Tentukan Pilihan dengan Facebook'. Pilihan Anda akan langsung tersimpan secara otomatis.
 
Hingga berita ini disusun yakni Kamis (5/1/2017), polling sudah diikuti 101 peserta. Hasil sementara, pasangan Dewa Sukrawan-Dharma Wijaya unggul sementara dengan 62.38%. Sementara pasangan Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra dengan 37.62%.
 
Jumlah peserta polling ini diperkirakan akan semakin terus meningkat menjelang pelaksanaan Pilkada Buleleng pada Februari 2017 mendatang. Jadi tunggu apa lagi, ayo ikuti polling untuk memilih Bupati Buleleng pada Pilkada 2017.
 
Pilihan Redaksi: 
 
Ketua KPU Buleleng Gede Suardana sebelumnya mengatakan, Pilkada Buleleng 2017  akan diikuti oleh dua pasangan calon. Yakni pasangan calon paket PASS yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Nasional Demokrat serta diusung oleh tiga partai parlemen lainnya seperti Hanura, PPP, dan Gerindra. Serta paket Surya yang maju melalui jalur independen dengan sokongan dua partai parlemen yakni Golkar dan Demokrat.
 
Polling dapat diikuti dengan mengklik tautan berikut. [bbn/rst/psk]


Kamis, 05 Januari 2017 | 17:10 WITA


TAGS: polling pilkada buleleng




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: