Pemkab Klungkung Berikan Bantuan Ke Tiga Warga Kurang Mampu

Minggu, 15 Januari 2017 | 11:15 WITA

Pemkab Klungkung Berikan Bantuan Ke Tiga Warga Kurang Mampu

Bupati Klungkung Nyoman Suwirta bersama Ny. Ayu Suwirta menyerahkan bantuan ke Ni Wayan Rempin yang menerima satu buah televisi. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Bupati Klungkung Nyoman Suwirta menyerahkan bantuan di Desa Pasinggahan Kecamatan Dawan Sabtu (14/1). Bantuan diserahkan kepada tiga warga kurang mampu berupa kasur dan televisi. 
 
Dibeberkan bahwa bantuan ini merupakan tindak lanjut dari program Bedah Desa yang dilaksanakan sehari sebelumnya. 
 
Didampingi Ny. Ayu Suwirta, Suwirta menyambangi rumah Ni Wayan Rempin (70) di Dusun Punduk Dawa, Desa Pasinggahan. Penerima Bedah Rumah yang tinggal menyendiri ini menerima bantuan berupa satu unit televisi.
 
Selanjutnya bersama Perbekel Desa Pasinggahan Nyoman Suastika, Suwirta menyambangi kediaman I Ketut Kumen (75) di Dusun Sukahati Desa Pasinggahan. I Ketut Kumen yang tinggal bersama istrinya Ni Wayan Novi (70) yang menderita Tuna Netra ini diberikan bantuan berupa kasur beserta bantal guling. 
 
Bantuan berupa kasur dan bantal guling juga diberikan kepada Nengah Sujantara (43) di Dusun Belatung Desa Pasinggahan. Nengah Sujana Sujantara tinggal bersama dua sodaranya Ni Wayan Suji (57) dan Nengah Sujani (55) yang menderita Sindrom Galember atau kelumpuhan. 
 
Nyoman Suwirta menyampaikan bantuan ini diberikan merupakan tindak lanjut dari Bedah Desa sebelumnya. Bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat dan bisa dipergunakan sebaik-baiknya. 
 
Sementara itu, Perbekel Desa Pasinggahan Nyoman Suastika mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati kepada warga kurang mampu. 
 
“Mewakili warga saya mengucapkan terimakasih atas bantuan ini," ujarnya. [rls/puspa/wrt]


Minggu, 15 Januari 2017 | 11:15 WITA


TAGS: bantuan bedah desa televisi



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: