Oleh-Oleh Super Murah di Arjuna, Kaos Barong Hanya Rp 16 Ribuan

Senin, 30 Januari 2017 | 07:15 WITA

Oleh-Oleh Super Murah di Arjuna, Kaos Barong Hanya Rp 16 Ribuan

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Batubulan. Sebagai destinasi wisata terkenal, Pulau Bali identik dengan wisata oleh-oleh. Toko pusat oleh-oleh di Bali kini bermunculan di berbagai lokasi di Bali. Yang terbaru, toko oleh oleh Arjuna, Gagapan Bali, hadir di kawasan Batubulan, Gianyar. Meski tergolong baru, toko oleh-oleh ini memberi garansi harga yang super murah, termurah di Bali.
 
Toko oleh-oleh khas Bali Super Murah Arjuna ini, berlokasi di jalan raya Batubulan, Gianyar Bali, tidak begitu jauh dari Kota Denpasar. Toko oleh-oleh ini berdampingan dengan Art Shop Galuh yang sudah terkenal dengan batiknya dan tempat pementasan tari barong (barong dance).
 
Menurut pemiliknya, Pande Nyoman Yudi Sutrisna, meski tergolong termuda, namun ia menjamin harga yang ditawarkan di toko oleh-oleh ini super murah.
 
"Jargon kami adalah "Termuda, Super Murah, dan Etalase Pengrajin". Meski baru buka, kami memberi garansi harga oleh-oleh yang dijual di sini paling murah di Bali. Silakan, bisa bandingkan dengan harga di tempat lain," jelas Pande Yudi, di Batubulan.
 
Lebih lanjut Pande menjelaskan, di toko oleh-oleh super murah ini, pengunjung atau wisatawan bisa mendapatkan berbagai macam oleh-oleh khas Bali, mulai aneka baju kaos, baju barong, kain pantai, aneka pakaian khas Bali, udeng, aneka makanan camilan khas Bali, patung, lukisan, layang-layang, dan berbagai jenis oleh-oleh khas Bali lainnya.
 
Baju atau kaos barong di Arjuna oleh-oleh dijual dengan harga Rp 16 Ribuan, sarung pantai dijual Rp 19 ribuan, Kaos oblong putih dijual Rp 14 ribuan, baju atasan bambu dijual Rp 7 ribuan.  Celana pas kembang Rp 14 ribu, udeng Bali Rp 7 ribuan, mukena dewasa Rp 81 ribuan, dan berbagai macam oleh-oleh khas Bali dengan harga super murah lainnya.
 
Pande menyatakan, toko oleh-oleh ini bisa menjual barang dengan harga super murah karena langsung mengambil barang dari pengrajinnya.
 
"Karena langsung mengambil barang dari para pengrajin, kami bisa menekan harga semurah mungkin. Meski super murah, tapi kami tetap memperhatikan kualitas barang," ujar pengusaha muda sukses ini.
 
Selain menyasar wisatawan yang berlibur di Bali, target pasar toko oleh-oleh Arjuna ini adalah para pedagang yang akan menjual kembali oleh-oleh yang dibeli di tempat ini (reseller).
 
"Kami membuka kesempatan bagi yang ingin menjadi reseller. Kami jamin akan mendapat harga paling murah dibanding tempat lainnya di Bali," ujar Pande.
 
Salah seorang pengunjung toko, Supratman, mengaku harga yang ditawarkan di toko oleh oleh Arjuna memang lebih murah dibanding tempat lain di Bali, baik toko oleh-oleh maupun di pasar seni tradisional.
 
"Setelah saya keliling melihat-lihat dan belanja, memang harganya jauh lebih murah dibanding tempat lain, bahkan sangat murah untuk ukuran kantong. Saya sempat tidak percaya, bener nggak harganya ini? Kok murah banget,"ujarnya.
 
Kehadiran Toko Oleh-Oleh Arjuna, Gagapan (oleh-oleh) Bali, kini menambah jumlah destinasi wisata oleh-oleh di Pulau Bali. Dengan kehadiran toko oleh-oleh ini, wisatawan yang datang ke Bali kini mempunyai lebih banyak pilihan saat berbelanja oleh-oleh khas Bali dengan harga termurah.[bbn/rls/psk]


Senin, 30 Januari 2017 | 07:15 WITA


TAGS: oleh oleh termurah bali arjuna oleh oleh



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: