Ditabrak Bus Pahala Kencana, Siswa SMP Tewas

Senin, 30 Januari 2017 | 23:50 WITA

Ditabrak Bus Pahala Kencana, Siswa SMP Tewas

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jembrana. Sebuah bus antar kota propinsi menabrak sepeda motor di ruas jalan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali, Senin (30/1). Akibat kecelakaan maut tersebut, pengendara motor, seorang pelajar SMP tewas di tempat. 
 
Pengendara sepeda motor yang tewas ditabrak bus ini bernama Mifta Hulumam, siswa kelas tiga SMP warga desa Candikusuma, Melaya Jembrana. Korban tewas di lokasi kejadian setelah ditabrak bus Pahala Kencana jurusan Denpasar-Jakarta, di kilometer 109 -110 Denpasar-Gilimanuk.
 
Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, kecelakaan berawal saat bus yang dikemudikan Dodik Ditmansyah asal Probolinggo Jawa Timur, melaju dari arah Denpasar menuju Gilimanuk. Setibanya di lokasi kecelakaan, dari arah selatan jalan muncul korban mengendarai sepeda motor langsung menyeberang jalan sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari.
 
"Saat kejadian bus melaju dengan kecepatan sedang. Saat hendak mendahului kendaraan tiba tiba korban muncul dan langsung memotong haluan bus sehingga tertabrak," jelas Dodik Ditmansyah, sopir bus Pahala Kencana.
 
Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor meninggal di tempat akibat luka parah di bagian kepala dan kaki. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit umum kota Negara. Kasus kecelakaan ini ditangani satuan lalu lintas Polres Jembrana.[bbn/jim/psk]


Senin, 30 Januari 2017 | 23:50 WITA


TAGS: tabrakan bus pahala kencana jembrana bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: