Barongsai dan Ayam Jago Setinggi 5 Meter, Meriahkan Perayaan Imlek di Level 21 Mall

Selasa, 31 Januari 2017 | 10:51 WITA

Barongsai dan Ayam Jago Setinggi 5 Meter, Meriahkan Perayaan Imlek di Level 21 Mall

Chinese Cultural Festival Level 21 Mall. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2017, Level 21 Mall mengadakan event "Chinese Cultural Festival" yang bekerja sama dengan Mave Magazine dengan dukungan dari berbagai komunitas yang ada di Denpasar.  
 
Rangkaian acara ini diadakan sejak tanggal 23 Januari 2017 sampai dengan 6 Februari 2017 dengan puncak perayaan pada tanggal 29 Januari 2017 kemarin. Puncak perayaan menyuguhkan penampilan Barongsai keliling mall oleh Barongsai Naga Hijau Klungkung. 
 
Ditemui dalam Puncak Acara Perayaan Tahun Baru Imlek 2017, Marketing Communication dan PR Level 21 Mall Dennisha Sinay mengatakan pesta tahun baru imlek di Level 21 Mall berlangsung meriah dan disambut antusias pengunjung. 
 
“Selain mengunjungi event ini, tenant-tenant yang tergabung di Level 21 Mall juga memberikan banyak penawaran menarik selama bulan Januari - Februari ini dalam rangka tahun baru dan perayaan imlek 2017. Sehingga kami berharap Level 21 Mall dapat memfasilitasi kebutuhan belanja dan hiburan dari seluruh warga Denpasar khususnya dan Bali pada umumnya”," jelasnya. 
 
Selain itu, pengunjung juga tampak antusias berfoto-foto di patung ayam jago setinggi 5 meter bernama rorry yang menjadi icon dalam perayaan Tahun Baru Imlek di Level 21 Mall. Ikon tersebut merupakan garapan gabungan seniman muda Denpasar dalam Team Baligudproject. 
 
Icca ferina, selaku perwakilan partner penyelenggara dari Mave Magazine mengungkapkan bahwa perayaan Imlek di Level 21 Mall memanglah disuguhkan untuk warga Denpasar. Ia mengharapkan pula masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi merayakan tahun baru. 
 
“Event ini merupakan garapan gabungan dari Level 21 Mall dan komunitas muda kreatif Denpasar yang diperuntukan bagi warga Denpasar khususnya bagi yang merayakan tahun baru imlek. Harapan kami dengan adanya event ini yang diadakan di Level 21 Mall maka warga Denpasar," imbuhnya. 
 
Sementara, Event Chinese Cultural Festival ini merupakan rangkaian acara dengan konten exhibition produk-produk UKM oleh para wirausaha muda di Denpasar, diselingi dengan penampilan band, teater,gathering komunitas, dan masih banyak lagi. [rls/wrt]


Selasa, 31 Januari 2017 | 10:51 WITA


TAGS: Imlek Level 21 Mall



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: