Nantikan Inovasi Terbaru Denpasar Expo 2017

Rabu, 01 Februari 2017 | 17:00 WITA

Nantikan Inovasi Terbaru Denpasar Expo 2017

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Dalam memeriahkan HUT Kota Denpasar ke 229 Tahun 2017 ini, Pemkot Denpasar kembali menggelar Pameran Informasi Pembangunan yang dikemas dalam Denpasar Expo 2017. 
 
Di Denpasar Expo akan terdapat berbagai inovasi terbaru dalam bidang pelayanan publik Kota Denpasar. Selain ditampilkan, inovasi tersebut juga sekaligus dilaunching Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra. 
 
Hal ini dikatakan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Denpasar Dewa Made Agung, saat ditemui di Denpasar Rabu (1/2).  
 
Dewa Agung yang didampingi Kabid Komunikasi dan Informasi Publik Dewa Gede Rai mengatakan dalam Denpasar Expo tahun ini beberapa OPD di Kota Denpasar sudah menyiapkan materi unggulan dan ada inovasi-inovasi terbaru dalam bidang pelayanan publik yang akan dilaunching oleh Walikota. 
 
“Untuk menghindari kesan monoton dan hanya bersifat rutinitas, kami sengaja kemas Denpasar Expo agar tampil lebih menarik dengan sajian-sajian materi yang dapat memberikan edukasi dan tambahan informasi bagi masyarakat, disamping juga beberapa hiburan yang akan kami tampilkan selama berlangsungnya Denpasar di kawasan Taman Kota Lumintang dari tanggal 27 Pebruari hingga 3 Maret mendatang,” kata Dewa Agung. 
 
Bahkan, beberapa OPD di Denpasar juga sudah siap menampilkan inovasi terbaru dalam Denpasar Expo. Seperti Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) akan melaunching nomer panggilan kegawat daruratan 112. Disperindag akan meluncurkan layanan inovasi Rumah Belanja.Com, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil akan melaunching Perekaman e-KTP di masing-masing Desa/Kelurahan dan Diskominfo sendiri akan melaunching Denpasar Control Room, yakni inovasi pengembangan dibidang pemantauan Kota Denpasar melalui sistem jaringan yang berbasis IT. [rls/dw/wrt]


Rabu, 01 Februari 2017 | 17:00 WITA


TAGS: HUT:Denpasar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: