Pemkot Denpasar Raih Penghargaan LAKIP Kategori B

Kamis, 02 Februari 2017 | 16:07 WITA

Pemkot Denpasar Raih Penghargaan LAKIP Kategori B

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Dua penghargaan Nasional diraih sekaligus Pemkot Denpasar pada awal Tahun 2017 ini. Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Kencanan Tahun 2016 sebagai penghargaan tertinggi Nasional dalam penataan transportrasi darat yang diserahkan langsung Wakil Presiden RI Jusuf Kalla Selasa (31/1) di Sekreatriat Wakil Presiden RI Jakarta. 
 
Pada hari yang sama kembali Pemkot Denpasar mendapatkan penghargaan atas Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB) RI dengan penilaian kinerja kategori B. 
 
Hasil evaluasi ini diserahkan langsung Menteri PAN dan RB Asman Abnur di Kantor Gubernur Jawa Barat, yang diterima Kepala badan Inspektorat Denpasar I.B Sidharta. 
  
Penghargaan LAKIP Kota Denpasar melengkapi penghargaan atas diraihnya predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP yang diraih empat kali berturut-turut dalam pengelolaan keuangan daerah. 
 
Dalam penilaian ini, Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra yang ditemui Rabu (1/2) di Denpasar mengharapkan pemahaman penyusunan LAKIP melalui alur dan tanggung jawab dapat terus dilakukan revitalisasi dan rekontruksi. 
 
“Dari evaluasi dengan pendampingan dapat memberikan peningkatan kemampuan OPD dalam penyusunan LAKIP, dan lakukan pengelolaan secara baik yang nantinya dapat melaksanakan pengelolaan kegiatan secara baik di masyarakat,” ujar Rai Mantra. [rls/pur/wrt]


Kamis, 02 Februari 2017 | 16:07 WITA


TAGS: Denpasar WTN LAKIP



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: