Pastika Apresiasi Rencana Penyelenggaraan Konferensi Internasional Pendidikan

Jumat, 03 Februari 2017 | 06:00 WITA

Pastika Apresiasi Rencana Penyelenggaraan Konferensi Internasional Pendidikan

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Sebuah konferensi internasional bidang pendidikan akan digelar di Pulau Dewata. Rancangan kegiatan baru dibahas ketika Gubernur Bali Made Mangku Pastika menerima rombongan Maharishi University of Management USA, di ruang kerjanya, Rabu (1/2). 
 
Pastika pun mengapresiasi rencana pelaksanaan konferensi dan menyampaikan terima kasih atas perhatian Universitas Maharishi terhadap kemajuan dunia pendidikan di Bali, khususnya terhadap sejumlah tamatan anak didik SMA/SMK Bali Mandara yang memperoleh beasiswa di universitas tersebut. 
 
Lebih jauh, Pastika menyampaikan rasa bangga atas kemajuan dan sederet prestasi yang dicetak siswa-siswi SMA/SMK Bali Mandara. Menurutnya, capaian itu sudah melebihi ekspektasi yang diharapkan dari pembentukan sekolah yang awalnya hanya bertujuan untuk menolong anak-anak miskin agar tidak putus sekolah. 
 
“Kami tidak menduga sekolah Bali Mandara bisa sebesar dan sehebat seperti saat ini, awalnya didirikan hanya untuk membantu anak-anak miskin agar tetap bisa bersekolah. Bagaimana kami bisa tahu mereka pintar, jika hidup mereka saja susah, fasilitas tidak ada, itu yang membuat kami bangga,” jelas Pastika.
 
Sementara itu, Maharaj Adhiraj Rajaraam The First Ruler Of The Global Country of World Peace, Prof. Dr. Tony Nader menyampaikan bahwa modal utama yang menentukan kemajuan bangsa adalah Sumber Daya Manusia (SDM). Sebab itu, pembangunan bidang SDM perlu dibangun paling awal baru menyusul bidang lainnya. [rls/wrt]


Jumat, 03 Februari 2017 | 06:00 WITA


TAGS: Konferensi pendidikan Universitas Maharishi



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: