Seorang Perawat Ditemukan Tewas di Kos

Sabtu, 04 Februari 2017 | 00:00 WITA

Seorang Perawat Ditemukan Tewas di Kos

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Louis Sunarsih (64), seorang perawat yang tinggal di rumah kos di Jalan Diponegoro Gang Mertayoga nomor 6 Banjar Pekambingan Dauh Puri Denpasar ditemukan tewas setengah bugil di kamarnya pada Kamis (2/2) sekitar pukul 12.00 Wita. 
 
Belum diketahui penyebab kematian korban, namun diduga kematian korban akibat sakit yang dideritanya. 
 
Kematian Louis Sunarsih diketahui saksi Luh Sariani (49) yang tinggal di TKP bernomor 9 Denpasar. Saksi awalnya bermaksud membawakan korban nasi dan bakso. Namun sampai di kamar kos ternyata pintu kamar terkunci dari dalam. Saksi mencoba menghubungi lewat HP namun tidak ada sahutan. Akhirnya saksi melaporkannya kepada saksi Agung Sukani (57) untuk bersama-sama mengecek. 
 
Kedua saksi kemudian membuka lewat kaca nako dan melihat korban sudah tergeletak meninggal dunia dikamar mandi. Kejadian itu dilaporkan kepada pemilik kos dan memanggil aparat kepolisian. 
 
Selanjutnya, pintu kamar dibuka. Korban ditemukan dalam posisi tengkurap dengan kepala menghadap ke utara dekat kloset tanpa memakai celana hanya memakai baju. 
 
Sementara dari hasil pengecekan Unit Identifikasi Polresta Denpasar pada bagian tubuh luar tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan fisik yang mengarah terjadinya tindak pidana. 
 
Kapolsek Denbar Kompol Wisnu Wardana yang dihubungi Kamis (2/2) kemarin mengatakan pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. 
 
“Masih kami selidiki,” terangnya Kamis (2/2). [spy/wrt]


Sabtu, 04 Februari 2017 | 00:00 WITA


TAGS: Tewas Kos



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: