Naik Blue Bird, Dapat Diskon Spesial di Bumbu Bali Kampoeng Seafood

Minggu, 12 Februari 2017 | 07:15 WITA

Naik Blue Bird, Dapat Diskon Spesial di Bumbu Bali Kampoeng Seafood

bbn/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Kedonganan. Pusat kuliner "Bumbu Bali Kampoeng Seafood" Kedonganan, Kabupaten Badung, menjalin kerja sama dengan Blue Bird Group dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap konsumen dan wisatawan.
 
Penandatanganan kerja sama (MoU) tersebut dilakukan pemilik "Bumbu Bali Kampoeng Seafood" Nyoman Sudana dengan General Manager Area Bali-Lombok Blue Bird Group dr. Putu Gede Panca Wiadnyana di Kedonganan, Bali, Sabtu.
 
Nyoman Sudana mengatakan dengan kerja sama ini, pihaknya mengharapkan kunjungan konsumen atau wisatawan lebih meningkat dari sebelumnya. Langkah yang dilakukan sebagai upaya mempromosikan kuliner khas Kedonganan yakni kuliner ikan laut hasil tanggapan nelayan setempat.
 
"Kerja sama ini tentu saling menguntungkan kedua belah pihak, sebab dengan aplikasi pemesanan taksi online MyBB (TaksiBlue Bird) tersebut, akan mendapatkan nilai tambah bagi pengunjung. Mereka akan mendapatkan potongan 10 persen jika menyantap hidangan di tempat tersebut," ujarnya.
 
Sudana optimistis ke depannya rumah makan yang dikelola akan lebih dikenal dan kunjungan untuk menikmati hidangan makanan ikna laut akan terus naik. Sebab jasa transportasi Blue Bird tersebut memiliki jaringan luas se Indonesia.
 
"Dengan jaringan yang dimiliki oleh jasa transportasi Blue Bird, maka saya yakin peningkatan tamu yang ingin makan juga meningkat. Terlebih tempat warung kami sangat strategis di pinggir Pantai Kedonganan, sehingga konsumen sambil makan bisa menikmati pemandangan laut," ujarnya.
 
General Manager Blue Bird Wilayah Bali dan Lombok, dr. Putu Gede Panca Wiadnyana mengatakan pihaknya mendorong para pengusaha lokal agar lebih luas melakukan promosi. Salah satunya bekerja sama dengan pihak perusahaan yang dipimpinnya.
 
"Kami mendorong dan membantu pengusaha lokal agar terus maju, karena itu kami bekerja sama dalam bidang promosi. Jadi bagi yang memiliki aplikasi MyBB (pemesanan taksi blue bird secara online), maka di halaman tersebut secara otomotis ada petunjuk usaha atau destinasi wisata yang bekerja sama dengan taksi Blue Bird, dengan harapan jika ingin menikmati kuliner ikan laut, maka disarankan untuk berkunjung ke cafe tersebut," ucapnya.
 
Menurut dokter lulusan UI Jakarta ini, dengan kerja sama ini akan ada sinergi antara jasa usaha transportasi Blue Bird dengan UMKM yang ada di Bali.
     
"Baru dua UMKM yang bekerja sama dengan kami di Bali, yakni toko oleh-oleh 'Arjuna Gagapan Bali' yakni toko oleh-oleh dengan harga termurah di Bali, dan pusat kuliner 'Bumbu ali Kampoeng Seafood' Kedonganan," katanya.[bbn/rls/psk]


Minggu, 12 Februari 2017 | 07:15 WITA


TAGS: blue bird kampung seafood bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1598