Level 21 Mall dan Rheto Ajak Wanita Denpasar Waspada Kanker Payudara

Senin, 13 Februari 2017 | 09:02 WITA

Level 21 Mall dan Rheto Ajak Wanita Denpasar Waspada Kanker Payudara

Workshop womens talk “Healthy Lingerie is Healthy You” di Level 21 Mall, Senin (6/2). [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Menyambut Februari dan hari valentine, Level 21 Mall bekerja sama dengan Rheto dan Pink Ribbon Community mengadakan workshop womens talk yang mengangkat tema “Healthy Lingerie is Healthy You”. Workshop ini diadakan pada Senin (6/2) di Main Atrium Level 21 Mall dalam rangkaian acara Chinese Cultural Festival yang diselenggarakan oleh Level 21 Mall dan Mave Magazine. 
 
Womens Talk hadir untuk mengedukasi warga Denpasar terutama wanita mengenai bahaya kanker payudara dan betapa pentingnya penggunaan bra dan pakaian dalam bagi wanita. 
 
Workshop ini turut menghadirkan Latini Winayanti, AMK seorang pengidap kanker payudara yang berhasil melawan penyakitnya. Ia pun membagikan kisahnya kepada warga Denpasar
 
“Mencegah kanker payudara bukanlah hal yang berat. Pemilihan pakaian dalam seperti bra adalah contohnya. Bra yang memiliki standarisasi yang baik tidak memiliki zat kimia dari pemilihan bahan maupun pewarnaan yang berbahaya bagi kulit, sehingga dapat mencegah kanker," sebut Latini. 
 
Latini menambahkan Kanker payudara adalah salah satu jenis kanker yang paling sering menyerang wanita. Meskipun tidak menutup kemungkinan juga bisa menyerang pria, namun perbandingannya hanya 1:1000. Kanker ini juga termasuk salah satu dari lima jenis kanker paling berbahaya. Pengobatan kanker payudara yang paling lazim adalah pembedahan, dan jika diperlukan dilanjutkan dengan kemoterapi atau radiasi.
 
Rheto sebagai produk pakaian dalam asli Indonesia dengan lisensi internasional oeko-tex® melalui kesempatan ini turut mengedukasi warga Denpasar khususnya wanita tentang pemilihan pakaian dalam yang baik. 
 
“Beberapa kelebihan dari produk kami adalah aman bagi kulit, bahan yang dipakai tidak menggunakan bahan kima yang dapat menyebabkan alergi dan kanker, produk asli indonesia dengan kualitas eksport dengan harga yang terjangkau bagi pasar Indonesia namun tetap fashionable dan nyaman dipakai. Produk kami juga dapat dibeli secara online," ungkap Monti Milati perwakilan dari Rheto. 
 
Selain itu Monti pula menambahkan bahwa acara hari ini serangkaian dengan memperkenalkan produk Rheto kepada masyarakat Denpasar. Sebelumnya produk ini telah hadir di Jakarta pada akhir bulan desember lalu. Kedepannya, Rheto juga akan mengembangkan produknya dengan seri khusus bagi wanita yang terkena kanker payudara dan telah melakukan masektomi.
 
Ditemui dalam acara ini Dennisha Sinay selaku Marcomm & PR Level 21 Mall menyatakan pihaknya begitu mengapresiasi kegiatan tersebut. 
 
“Kami dari Level 21 Mall sangat mengapresiasi acara ini sebagai sebuah acara yang dapat mengedukasi warga Denpasar. Tujuan kami agar masyarakat Denpasar yang datang ke Level 21 Mall tidak hanya dapat berbelanja, namun juga bisa mendapatkan banyak edukasi dan inspirasi dari acara-acara positif semacam ini. Hal ini juga merupakan bentuk support kami terhadap LSM-LSM yang ada di Denpasar juga produk-produk lokal Indonesia yang berpameran di Level 21 Mall yang dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Denpasar," tutupnya. [rls/wrt]


Senin, 13 Februari 2017 | 09:02 WITA


TAGS: Level 21 Mall Valentine Kanker Payudara



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: