Pica Fest 2017 Kembali Digelar

Jumat, 17 Februari 2017 | 09:00 WITA

Pica Fest 2017 Kembali Digelar

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Keempat kalinya, Paradise Island Clothing Association (PICA) Festival kembali digelar di Gor Ngurah Rai pada tanggal 2 hingga 5 Maret 2017 mendatang. 
 
PICA Fest yang merupakan ajang tahunan, kini masuk dalam kalender event Kota Denpasar yang bertujuan untuk terus memajukan industri kreatif dan meningkatkan kreatifitas anak muda khususnya Kota Denpasar dan Bali pada umumnya. 
 
Panitia Pica Fest Made Windu Segara mengatakan, pihaknya akan terus memajukan industri kreatif yang lebih fokus dalam industri pakaian. Ajang yang akan digelar selama empat hari di Gor Ngurah Rai ini membalut festival dengan menampilkan berbagai komunitas anak muda serta hiburan musik para band musik indie hingga band indie nasional dengan memadukan unsur penjualan brand atau fashion yang digunakan oleh para musisi band indie tersebut. 
 
Dijelaskan pula, awalnya, PICA beranggotakan 25 brand, kemudian tahun 2015 naik jadi 50 brand dan hingga tahun 2017, pihaknya mulai membatasi dari 100 brand yang waiting list akhirnya terpilih sekitar 56 brand. 
 
"Targetnya kita merangkul semua kalangan atau umum tapi lebih ke anak muda, dilihat dari pengunjung dari tahun ke tahun semakin meningkat. Tercatat Tahun 2016 kemarin pengunjung perharinya mencapai 17.000 dan total selama pagelaran mencapai 60.000 pengunjung,” ujar Windu Segara saat beraudiensi dengan Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra pada Kamis (16/2) di Kantor Walikota Denpasar.  
 
Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra pun sangat mengapresiasi kegiatan ini.
 
"Ini merupakan gerakan yang mendorong lokal brand di bali. Kita harus mensupport dan memberi ruang kepada generasi muda untuk menunjukan kreatifitasnya," jelasnya. [rls/eka/wrt]


Jumat, 17 Februari 2017 | 09:00 WITA


TAGS: PICA Fest 2017 Denpasar Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: