Denpasar Lakukan Penanaman Pohon

Sabtu, 18 Februari 2017 | 07:00 WITA

Denpasar Lakukan Penanaman Pohon

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Dalam rangka menyambut Hut Kota Denpasar ke-229 yang dirangkai dengan Hari Ulang Tahun Korem 163/Wirasatya ke-56, Gerakan Bhakti Penghijauan Pemuda (GBPP) mengadakan kegiatan peduli lingkungan serta penanaman pohon yang dipusatkan di Pantai Mertasari Sanur pada Jumat (17/2). 
 
Kegiatan dihadiri langsung Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara, Danrem 163/Wirasatya Kolonel Infanteri I Nyoman Cantiasa, Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede, TNI/Polri, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Denpasar, Camat, Perbekel/Lurah, Swasta, Sekolah serta Organisasi Masyarakat yang berbaur menjadi satu.
 
Pemkot Denpasar bersama Korem 163/Wirasatya mengajak seluruh komponen masyarakat bersama-sama mensukseskan berbagai program dalam memerangi sampah yang berbasis  lingkungan. Diawali dengan pelaksanaan Apel pagi guna membangkitkan semangat seluruh lapisan masyarakat yang berbaur ikut dalam kegiatan peduli lingkungan. Sebelum melaksanakan kegiatan kebersihan, dilaksanakan pula penanaman ratusan pohon di seputaran Pantai Mertasari.
 
Danrem 163/Wirasatya Kolonel Infanteri I Nyoman Cantiasa mengatakan, kegiatan peduli lingkungan ini merupakan suatu langkah Pemkot Denpasar yang bersinergi dengan Korem 163/Wirasatya dalam upaya mengumpulkan seluruh komponen masyarakat Denpasar, sebagai warga yang baik dan ikut serta peduli terhadap lingkungan sekitar. 
 
“Kita mengajak dan mengedukasi masyarakat agar peduli dengan lingkungan, karena kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya. [rls/wrt]


Sabtu, 18 Februari 2017 | 07:00 WITA


TAGS: HUT Kota Denpasar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: