Ini Alasan Pengembalian Sejumlah Arus Lalin Wilayah Kuta

Senin, 20 Februari 2017 | 12:00 WITA

Ini Alasan Pengembalian Sejumlah Arus Lalin Wilayah Kuta

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Soal pasca uji coba perubahan arus lalintas di Kuta, mantan Kasat Lantas Polres Jembrana ini mengatakan sampai saat ini lancar dan terkendali. Namun ada beberapa arus yang dikembalikan ke semula karena ada komplin dari masyarakat, seperti di wilayah Kartika Plaza Kuta.
 
Pengembalian arus lalin di wilayah Kartika Plaza menjadi dua arah itu dilakukan setelah adanya rembuk dengan para warga setempat, Jumat (17/2) lalu. 
 
“Jumat lalu kami sudah rembuk dengan warga setempat. Ini semua untuk mengakomidir semua kepentingan warga. Jadi, di Jalan Kartika Plaza sudah dikembalikan ke semula, kalau sebelumnya satu arah menjadi dua arah,” beber Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Hery Supriawan Minggu (19/2) kemarin. 
 
Semenjak diberlakukannya uji coba perubahan arus lalu lintas di wilayah Kuta, 1 Februari lalu, oleh jajaran Dit Lantas Polda Bali dan Sat Lantas Polresta Denpasar, kondisi arus lalu lintas di wilayah kampung turis itu kian membaik.
 
Kelancaran arus lalu lintas sudah terlihat disejumlah titik. Namun kelancaran tersebut sedikit tersendat dengan adanya lokasi parkir yang ditempatkan di badan jalan di pertokoan Kuta Square dan di Jalan Singosari, Kuta. [spy/wrt]


Senin, 20 Februari 2017 | 12:00 WITA


TAGS: lalin Kuta Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: