Simakrama Gubernur Kembali Usung Tema Pariwisata

Kamis, 23 Februari 2017 | 11:00 WITA

Simakrama Gubernur Kembali Usung Tema Pariwisata

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Gubernur Bali Made Mangku Pastika kembali menggelar Simakrama dengan masyarakat pada hari Sabtu (25/2). Kegiatan yang akan dilaksanakan di Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali ini mengusung tema "Solusi Pariwisata Bali". 
 
Informasi tersebut disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra, SH. MH dalam siaran persnya, Rabu (22/2).
 
Menurut Karo Humas dan Protokol Dewa Mahendra, dipilihnya tema pariwisata merupakan tindak lanjut dari Pelaksanaan Simakrama ke-87 yang saat itu mengangkat tema "Prospek Pariwisata Bali". Setelah mendapatkan masukan dari berbagai pihak tentang kondisi kepariwisataan Bali saat ini, Pastika ingin memperoleh solusi yang lebih konkret dalam menghadapi tantangan dan menangkap peluang di dunia pariwisata. 
 
"Animo masyarakat pada pelaksanaan simakrama yang lalu cukup tinggi, sehingga kami memandang perlu menindaklanjuti," ujar dia. 
 
Maka dari itu, Karo Humas dan Protokol Dewa Mahendra mengundang seluruh elemen masyarakat untuk hadir pada pelaksanaan simakrama ini. Para peserta simakrama diharapkan dapat memberi berbagai masukan dan solusi terkait dengan tantangan yang dihadapi sektor pariwisata Bali.
 
Masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam pelaksanaan simakrama diharapkan hadir pukul 08.00 WITA untuk proses registrasi. Sebagaimana pelaksanaan simakrama sebelumnya, acara akan dimulai pukul 09.00 WITA hingga pukul 12.00 WITA. Simakrama akan diakhiri dengan Puja Trisandya dan makan siang bersama. Sementara bagi masyarakat yang tidak berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut, dapat menyimak pelaksanaan Simakrama melalui saluran Pro 1 RRI Denpasar 88,6 MHz atau menyaksikan langsung melalui live streaming di tautan berikut. [rls/wrt] 


Kamis, 23 Februari 2017 | 11:00 WITA


TAGS: simakrama gubernur gubernur bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 811