Level 21 Mall Gelar Denpasar Hype Fashion Week, Ajang Apresiasi Karya Desainer Bali

Senin, 27 Februari 2017 | 16:00 WITA

Level 21 Mall Gelar Denpasar Hype Fashion Week, Ajang Apresiasi Karya Desainer Bali

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Kota Denpasar patut berbangga, para desainer muda Denpasar bisa menyaingi karya desainer internasional. Hal ini terbukti dalam peragaan busana chick casual dalam event Denpasar Hype Fashion Week yang diselenggarakan oleh Level 21 Mall bekerjasama dengan The Event 81 Organizer dan para perancang busana di Denpasar. 
 
Event ini diselenggarakan selama dua belas hari berturut turut sejak tanggal 8 Februari 2017 dengan berbagai konten seperti Fashion Exhibition UKM dan Designer, Workshop Fashion oleh para desainer, Fashion Talk, Lomba Outfit of the day, Hair Show, Live Tattoo Show, Lomba make-up, live mannequin, Lomba Fashion Show anak dan dewasa, gathering fashion blogger Denpasar, dengan berbagai hiburan seperti akustik, dancer dan DJ. 
 
Malam puncak diadakan pada hari sabtu dan minggu tanggal 18-19 Februari 2017 dengan menampilkan fashion show produk-produk para desainer di kota Denpasar seperti Dejong, Naralia, Elfi lila, Susan Budiharjo, Aster, Unyx by Angelica Wu, ABS dan My bone. Turut meramaikan hair show, live tattoo dan live nail art show oleh Zo Hair and Nail Studio, juga fashion show oleh Watchout dan Triset. 
 
Acara ini digelar oleh Level 21 Mall bekerja sama dengan The Event 81 Organizer dalam rangka mengapresiasi karya perancang busana di Bali khususnya Denpasar dan mengedukasi warga Denpasar tentang dunia fashion yang berkembang saat ini.  
 
“Acara semacam ini merupakan ajang yang sangat positif dan bermanfaat bukan hanya bagi para desainer di Denpasar tapi juga menambah lebih banyak lagi referensi dunia fashion bagi masyarakat," ungkap Aster Design, perancang busana asal Bali.
 
Ditemui dalam acara ini Dennisha Sinay selaku Marcomm & PR Level 21 Mall menyatakan acara ini merupakan salah satu program utama Level 21 Mall, khususnya bagi para desainer. 
 
"Masyarakat seluruh Bali dapat melihat betapa besarnya potensi dunia fashion yang ada di kota Denpasar ini. Selain itu sebagai kampanye utama kami dimana Level 21 Mall bukan hanya sebagai pusat perbelanjaan tapi juga ruang kreasi bagi industri kreatif yang ada di Kota Denpasar," jelasnya. 
 
Diakhir wawancaranya, Dennisha mengungkapkan Level 21 Mall akan terus mendukung karya kreatif khususnya produk lokal asal Denpasar. [rls/wrt]


Senin, 27 Februari 2017 | 16:00 WITA


TAGS: Denpasar Hype Fashion Week di Level 21 Mall Denpasar. [ist]



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1595