Ratusan Personel Lantas Polda Bali Kawal Rombongan Raja Arab

Kamis, 02 Maret 2017 | 17:00 WITA

Ratusan Personel Lantas Polda Bali Kawal Rombongan Raja Arab

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Direktorat Lalu Lintas Polda Bali menyiapkan seratus lebih mobil dan motor patroli untuk mengawal rombongan Raja Arab Saudi selama berlibur di Bali mulai 4 hingga 9 Maret mendatang. Ratusan kendaraan pengawal ini pun sudah dibagi untuk semua rombongan Raja Arab. 
 
Kamis (2/3), jajaran Ditlantas Polda Bali menggelar apel siaga di kawasan ITDC Nusa Dua Bali. Selain untuk memeriksa kesiapan personel, apel juga untuk memeriksa kesiapan kendaraan yang akan digunakan untuk mengawal rombongan Raja Arab Saudi saat berkunjung ke Bali. 
 
Selain melakukan apel internal, pihak Ditlantas Polda Bali juga melakukan koordinasi dengan ratusan sopir yang akan mengantar rombongan Raja Arab Saudi selama berada di Bali. Koordinasi mencakup kesiapan sopir dan kendaraan yang akan digunakan untuk mengantar rombongan Raja Arab Saudi.
 
"Selama kunjungan Raja Arab ke Bali, Direktorat Lalu Lintas Polda Bali akan mengerahkan 78 mobil patroli dan 31 motor patroli. Sejumlah kendaraan kawal cadangan juga disiapkan untuk mengawal delegasi Raja Arab Saudi selama di Bali," ungkap Kombes Pol AA Sudana, Dirlantas Polda Bali. 
 
Dijelaskan pula, pengawalan terhadap rombongan Raja Arab Saudi akan dilakukan mulai 4 hingga 9 Maret mendatang. Semua rombongan akan mendapat pengawalan melekat mulai kedatangan hingga kepulangannya. [psk/wrt]


Kamis, 02 Maret 2017 | 17:00 WITA


TAGS: Raja Arab Bali Pengamanan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: