Suwirta Lantik Pengurus YKI Cabang Klungkung

Kamis, 09 Maret 2017 | 09:00 WITA

Suwirta Lantik Pengurus YKI Cabang Klungkung

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Sesuai Surat Keputusan Pengurus Pusat Yayasan Kanker Indonesia (YKI) No:070/SK.Cab.YKI/II/2017 Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta Mengukuhkan sekaligus melantik Pengurus Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Klungkung Masa Bakti 2016-2021 ditandai dengan penyematan PIN secara simbolis kepada Ketua YKI Cabang Klungkung,  Ny Ayu Suwirta.   
 
Pada Kesempatan ini, Suwirta didampingi Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, I Wayan Baru,Sekda Klungkung I Gede Putu Wianstra Rabu, 8/3 di Ruang Rapat Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung.
 
Ketua Panitia Penyelenggara, Ny Sri Kasta, dalam laporannya menyampaikan bahwa YKI sebagai lembaga sosial Nirlaba yang mempunyai peran penting dan membantu Pemerintah dalam upaya Penanggulangan Penyakit Kanker. 
 
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya menyampaikan dengan dilantiknya pengurus YKI Cabang Klungkung  diharapkan dapat mengemban tugas ini dengan baik,  bisa mengatasi penyakit k dan menanganai kasus kanker  yang ada di Kabupaten Klungkung.
 
"Jangn pernah menonjolkan ego, jangan pernah berjalan sendiri-sendiri, bekerjalah dengan baik untuk mengasilkan atau mengetahui data yang benar.“ Jelas Suwirta. [rls/wrt]


Kamis, 09 Maret 2017 | 09:00 WITA


TAGS: Yayasan Kanker Indonesia YKI Klungkung Klungkung Bali Berita Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: