Polwan Bagikan Bunga Mawar Dilokasi Bekas Bom Bali

Senin, 13 Maret 2017 | 11:00 WITA

Polwan Bagikan Bunga Mawar Dilokasi Bekas Bom Bali

Polwan Ditlantas Polda Bali bagi bunga mawar dan brosur di Ground Zero Jalan raya Kuta, Sabtu (11/3). [bbcom]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Bali membagikan bunga mawar kepada pengendara guna mengingatkan tertib berlalu lintas dan menekan jumlah kecelakaan. 
 
Aksi  ini dilakukan dalam kegiatan Ops Simpatik Agung 2017 pada Sabtu (11/3), di bawah Pimpinan Direktur Lalu lintas Polda Bali Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana,S.H.,S.IK. Kegiatan membagikan bunga mawar dan brosur ini mengambil tempat di Ground Zero Jalan raya Kuta. 
 
"Kami hadir ditengah masyarakat untuk menyapa pengendara membagikan bunga mawar dan brosur mengingatkan agar selalu tertib berkendaraan," kata Kombes Sudana. 
 
Ia menambahkan pemberian bunga mawar dan membagikan brosur sebagai bentuk kepedulian lalu lintas menyampaikan kasih sayang kepada pengendara agar selalu berhati-hati dalam berkendara. 
 
“Kami juga ingin mengimbau masyarakat untuk menggunakan helm yang standar, mengancingkan helm hingga bunyi klik, membawa surat -surat kelengkapan kendaraan, hingga memasang komponen kendaraan sesuai dengan standar yang telah tetapkan," kata Direktur Lalu lintas.
 
Dipilihnya Ground Zero Kuta sebagai lokasi untuk kegiatan ini karena dinilai strategis bagi banyak pelancong dari luar negeri maupun domestik sehingga kegiatan pembagian bunga mawar dan sekaligus sosialisasi tertib berlalu lintas dirasa sangat efektif. Kegiatan ini pun cukup  menyedot perhatian masyarakat dan mendapat respon positif dari para pengendara motor yang melintas. [spy/wrt]


Senin, 13 Maret 2017 | 11:00 WITA


TAGS: polwan ditlantas polda bali lalu lintas kuta badung bali berita bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: