Indosat Hadirkan Tarif Nelpon Paling Murah, Rp 1 Per Detik

Kamis, 16 Maret 2017 | 08:20 WITA

Indosat Hadirkan Tarif Nelpon Paling Murah, Rp 1 Per Detik

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Mulai 15 Maret 2017 para pelanggan IM3 Indosat Ooredoo di Bali dan daerah lainnya di Tanah Air kini bisa menikmati kemudahan menelpon dengan tarif paling murah sebesar Rp 1 per detik ke semua operator.
 
Director and Chief Sales Distribution Officer IM3 Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi, mengungkapkan jutaan pelanggan telah membuktikan dan menikmati tarif termurah hanya Rp1 per detik ke semua operator.
 
Jika dahulu, orang berpikir untuk menelpon dalam jangka waktu lama karena tarif yang mahal, kini Indosat Ooredoo memberikan solusi yang tepat bagi masyarakat Indonesia. Kini menelpon tidak lagi menjadi barang mahal karena dengan program Indosat Ooredoo ini akan berlaku seterusnya.
 
Ditegaskan Joy, tarif Rp 1 per detik berlaku selama 24 jam dan bukan karena promosi. Ini merupakan program keberlanjutan dari perusahaan untuk memberi kemudahan kepada pelanggan.
 
Caranya cukup mudah, pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana IM3 Indosat Ooredoo dapat langsung menikmati tarif Rp 1 per detik ke semua operator. Jadi, penggunaan lima menit pertama setiap harinya tanpa batas waktu dan tanpa registrasi.
 
Bahkan, pelanggan dimanjakan demgan fasilitas lainnya jika menelepon minimal Rp 1.000 per hari akan mendapatkan gratis kuota 30 megabyte (MB) setiap harinya diakumulasi hingga satu GB (Giga Byte), serta gratis 1.000 SMS ke semua operator setelah satu SMS.
 
Tarif yang sangat terjangkau dibandingkan dengan tarif operator lainnya, manfaat gratis kuota internet hingga satu GB, dan gratis 1.000 SMS ini menjadi operator pilihan terbaik bagi warga masyarakat Bali untuk berkomunikasi setiap harinya.
 
Pihaknya menginginkan pelanggan untuk tidak lagi merasa khawatir terhadap tarif yang tidak jelas dan ketentuan batas waktu. 
 
"Jutaan pelanggan di Indonesia sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif murah Rp 1 per detik ke semua operator kapan pun selama 24 jam," katanya.
 
Sementara untuk mengetahui penawaran terbaru dari IM3 lainnya dapat melalui aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Google Playstore. "Melalui aplikasi tersebut pelanggan juga dapat menikmati berbagai kemudahan, seperti isi ulang dan cek pulsa, beli paket internet serta cek sisa kuota," imbuhnya.
 
Head of Sales East Java, Dodik Ariyanto memastikan, dari sisi dukungan jaringan 4G dalam pelayanan menelpon maupun data Indosat Ooredoo, sudah sangat siap baik di Bali maupun di daerah lainnya di Indonesia.
 
Demikian dari sisi regulasi, sejauh ini, tidak ada masalah berarti dengan tarif nelpon yang sangat murah dan terjangkau masyarakat.
 
Justru masyarakat sangat terbantu dengan tarif murah dalam layanan komunikasi voice dan hal itu juga mendukung pemerintah dalam menyiapkan layanan telekomunikasi dan komunikasi yang tarif atau harga lebih terjangkau masyarakat.
 
Tarif percakapan atau menelepon Rp 1 per detik ke semua operator itu menjadi terobosan dan inisitif terbesar bahkan paling berani yang dilakukan operator seluler di Tanah Air.
 
Tarif Rp1 per detik ini mendapat sambutan positif masyarakat terutama di luar Pulau Jawa sehingga permintaan cukup tinggi.
 
Karena itu, peluncuran tarif Rp1 perdetik dilakukan di Bali, yang dikenal sebagai daerah tujuan wisata dunia tentunya, hal ini akan memberikan dampak positif bagi operator dengan warna khas kuning dan merah itu. [bbn/rls/psk]


Kamis, 16 Maret 2017 | 08:20 WITA


TAGS: indosat telpon termurah



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 811