Kolonel Widiyana Resmi Duduki Kursi Pimpinan Korem 163/Wira Satya

Senin, 03 April 2017 | 15:00 WITA

Kolonel Widiyana Resmi Duduki Kursi Pimpinan Korem 163/Wira Satya

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Korem 163/Wira Satya menggelar acara pisah sambut di Hotel Aston, Denpasar pada Sabtu (01/4). Hadir dalam acara tersebut Gubernur Bali Made Mangku Pastika beserta jajarannya.

Dalam kedatangannya, Pastika mengucapkan selamat bertugas kepada Kolonel Inf I Nyoman Cantiasa, S.E. yang kini bertugas di Korem 173/Praja Vira Braja Jayapura. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Arh I Gede Widiyana, S.H. yang kini mengambil alih kepemimpinan Korem 163/Wira Satya.


"Selama ini Kolonel Inf I Nyoman Cantiasa sudah bekerja dengan baik di Bali, membantu kami dalam menjaga, mewujudkan keamanan, ketertiban, kenyamanan, kedamaian di Pulau Bali yang kita cintai. Selamat bertugas di tempat baru. Saya harap dapat bekerja dengan baik juga disana, cintai masyarakat disana, bekerja dengan hati, saya yakin masyarakat pasti akan mencintai kita," ungkapnya.

Dalam ucapan selamatnya, Pastika juga mengharapkan Komandan Korem 163/Wira Satya untuk ikut menjaga kemananan Bali.

"Selamat datang kepada Kolonel Arh I Gede Widiyana, Saya yakin pasti akan cepat bisa menyesuaikan diri dalam tugas di Bali. Bertugas, pelajari persis seperti apa Bali. Karena Bali tantangannya berbeda, kita tidak bisa hanya dengan pendekatan formal karena di Bali lapisan dan struktur masyarakat sangat berbeda dengan daerah lain. Mari bersama-sama ikut menjaga dan mewujudkan keamanan dan kedamaian di Bali," pungkas Pastika.

Ditambahkannya, Bali yang telah dikenal dunia internasional berikut sering adanya perhelatan internasional menjadikan kemanan harus jadi perhatian lebih.

"Keamanan, kedaiaman dan kenyamanan merupakan hal yang sangat mutlak bagi Bali karena Bali telah menjadi tujuan pariwisata dunia. Banyak event Internasional telah diselenggarakan di Bali," ungkap Pastika. [rls/wrt]


Senin, 03 April 2017 | 15:00 WITA


TAGS: Korem Wira Satya Komandan Denpasar Bali Berita Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: