Ibu Gubernur Bali Resmikan Pesta Batik & Craft di Level 21 Mall

Selasa, 11 April 2017 | 09:20 WITA

Ibu Gubernur Bali Resmikan Pesta Batik & Craft di Level 21 Mall

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Level 21 Mall terus menunjukan konsistensinya dalam memfasilitasi dan menjembatani kegiatan dan usaha kreatif. Begitu juga dengan memasarkan kearifan lokal dalam acara-acara yang diselenggarakan. 
 
Kali ini Level 21 Mall bekerja sama dengan DPD PERWIRA Provinsi Bali menyelenggarakan “Pesta Batik & Craft” yang di garap oleh Event Organizer Panca Kurnia. 
 
Turut hadir Ibu Gubernur Bali Ny. Ayu Pastika selaku ketua Dekranasda dan Penggerak PKK Provinsi Bali yang membuka acara di main atrium Level 21 Mall secara resmi. Kehadirannya juga didampingi oleh Ketum DPD PERWIRA Provinsi Bali Dra. Anak Agung Putri Puspawati, MM serta Mall Manager Level 21 Mall Ibu Zen Zen Guisi Halmis,SE.,MM beserta undangan lainnya. 
 
Sementara, kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 10-19 April 2017, dalam rangka mempromosikan batik dan kerajinan tangan asli Indonesia kepada pasar lokal di Denpasar. Selain itu, terdapat juga seminar success story dari para anggota Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (PERWIRA) Provinsi Bali, Lomba cerdas cermat antar DPC Perwira, Lomba merangkai bunga, Talkshow dalam rangka menyambut hari kartini, dan berbagai hiburan lainnya. 
 
Peserta pameran kali ini tidak hanya berasal dari Bali tapi juga dari Jawa Barat, Jawa Timur, dan DKI Jakarta. 
 
Dalam pidato pembukaanya di acara ini, Ibu Gubernur Bali Ayu Pastika menuturkan betapa besarnya potensi para pelaku usaha kreatif di Bali. Bahkan, ketika berpameran di luar negeri, Ia bercerita soal masyarakat internasional sampai mengantri hanya untuk berfoto-foto di stand pameran kerajinan, batik, dan perak dari Bali.
 
Ditemui dalam acara ini, Ibu Zen Zen Guisi Halmis selaku Mall Manager Level 21 Mall menuturkan “Besar harapan kami, pemerintah beserta para pelaku kegiatan juga usaha kreatif bisa terus menjalin sinergisitas yang maksimal bersama Level 21 Mall agar kegiatan-kegiatan semacam ini dapat memberikan implikasi yang lebih besar lagi". [rls/wrt]


Selasa, 11 April 2017 | 09:20 WITA


TAGS: Level 21 Mall Pesta Batik & Craft Denpasar Bali Berita Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: