Paguyuban Taksi Online Minta Usut Tuntas Kasus Pengeroyokan Anggota Mereka

Rabu, 12 April 2017 | 09:45 WITA

Paguyuban Taksi Online Minta Usut Tuntas Kasus Pengeroyokan Anggota Mereka

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Sebanyak 120 orang mengatasnamakan dari Paguyuban Taksi Online Bali (PTOB) berdemo ke Mapolres Badung, Selasa (11/4).

Ratusan pendemo datang untuk mempertanyakan kinerja kepolisian dan meminta mengusut tuntas kasus pengeroyokan yang menimpa anggota mereka.


Ratusan pendemo mulai berkumpul di Polres Badung skeitar pukul 15.00 Wita. Satu persatu, para pendemo datang dengan  mengendarai mobil yang diparkir di areal kuburan Mengwitani, tak jauh dari Mapolres Badung.

Sementara koordinator PTOB, Wayan Suata mengatakan, tujuan kedatangan mereka ke Polres Badung untuk meminta pihak kepolisian mengusut secara tuntas kasus anggota mereka. Pihaknya meminta polisi bertindak tegas sesuai prosedur hukum yang berlaku.

“Kami meminta polisi untuk tegas memproses kasus hukum ini sesuai prosedur. Kami akan berdemo untuk menuntut agar proses hukum berjalan adil,” tegasnya kepada wartawan, kemarin, sembari menjelaskan perwakilan PTOB hanya lima saja yang diijinkan masuk.

Ia berharap kepada pihak kepolisian agar pelaku lainnya segera diadili. Sebab, dari keterangan korban, masih ada pelaku lain yang belum ditangkap.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena sudah berhasil melakukan penangkapan kepada para pelaku pengeroyokan tersebut,” tandasnya.

Lain hal, Wayan Suata mengatakan, pihaknya bersama anggota lainnya akan melakukan pencabutan banner-banner atau spanduk larangan aktivitas transportasi online yang ada. Harapnnya, kedepan tidak ada lagi kejadian serupa yang terjadi di Bali. Karena ini sudah tidak beretika dan patut untuk mendapat hukuman yang setimpal.


“Semoga saja tidak ada lagi kejadian ini di kemudian hari. Jika ada lagi, harus dihukum dengan tegas, karena ini negara hukum,” tandasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Badung, AKP Mikael Hutabarat mengatakan, pihak kepolisian akan melakukan penangan secara tuntas terhadap kasus ini.

“Kasus ini masih dalam proses. Kami akan berupaya maksimal menyelesaikan kasus ini dengan tuntas,” beber perwira asal Sumatera Utara ini. [spy/wrt]


Rabu, 12 April 2017 | 09:45 WITA


TAGS: Demo Taksi Online Taksi Lokal Pengeroyokan Badung Bali Berita Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: