SBM WORKSHOP Hadir di Bali, Diagnosa Kesehatan Bisnis Anda Sekarang!

Sabtu, 15 April 2017 | 12:09 WITA

SBM WORKSHOP Hadir di Bali,  Diagnosa Kesehatan Bisnis Anda Sekarang!

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Menjadi usaha yang bertahan lama adalah idaman setiap pengusaha, namun ada saja faktor - faktor yang menyebabkan kejatuhan sebuah usaha. 
 
Survei membuktikan, dari 20 faktor utama penyebab kejatuhan sebuah bisnis, 3 faktor utamanya adalah : 1) Produk atau jasa yang tidak sesuai dengan kebutuhan pasar, 2) Kesalahan dalam pengelolaan keuangan sehingga kehabisan uang ditengah jalan, biasanya keuangan pribadi dan usaha dijadikan satu, dan 3) Kesalahan dalam membangun tim.
 
Hal lain mengkhawatirkan adalah, sebagian besar dari pelaku UKM tidak kunjung berkembang dari segi usaha dikarenakan yang dikerjakan setiap tahun tidak berubah. Jikapun berubah, hanya sedikit. Ternyata hal yang menyebabkan adalah kurangnya pengetahuan para pelaku UKM dalam pengelolaan bisnis secara profesional.
 
Dalam permasalahan tersebut, muncullah sebuah gerakan yang di prakarsai oleh Budi Satria Isman, seorang mantan CEO & Profesional perusahaan Multinasional yang juga seorang investor,  dengan nama OneIn20 Movement. Sebuah nama yang didasarkan pada fakta bahwa dari 20 bisnis yang dibangun, pada akhirnya hanya akan ada 1 yang bertahan lama. 
 
OneIn20 Movement, disingkat OIM, merupakan sebuah gerakan dengan misi memberdayakan para pelaku UKM dengan memberikan mereka edukasi tentang mengelola bisnis secara profesional agar bisa meningkatkan skala bisnisnya. Dari Mikro ke Kecil, Kecil ke Menangah, dan seterusnya.
 
Bentuk nyata dari misi tersebut adalah dengan rutin digelarnya sebuah kegiatan SBM Workshop di puluhan kota di Indonesia. Tahun 2017, SBM Workshop akan digelar di 30 Kota. Bali menjadi kota ke-8 dalam kegiatan tahun ini.
 
SBM adalah modul yang akan membantu para pengusaha untuk mendiagnosis kesehatan sebuah bisnis, menemukan dan memperkuat DNA Bisnis, menentukan langkah strategis dalam pengembangan bisnis, serta mengevaluasi bisnis dari sudut pandang Investor. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari penuh yang dipandu oleh 2 Orang Certified SBM Trainer & 2 Orang Certified SBM Coach. Pasca kegiatan, peserta masih akan mendapatkan fasilitas Business Coaching (pendampingan bisnis) selama 2 Bulan.
 
Untuk Bali, kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 22-23 April 2017 di Gedung IndonesiaTIC, Jalan Raya Kuta No. 2, Kuta, Badung. Peserta terbatas hanya untuk 50 peserta. Investasi sebesar Rp. 5OO.OOO per orang dengan fasilitas SBM Modul, 2X Lunch, 4X Coffee Break, SBM Workshop Kit, 2 Bulan SBM Coaching, Jejaring SBM Nasional, Mengkuti Program SBM Academy, Picthing Investor. Pendaftaran melalui tautan berikut.. 
 
Kesempatan hanya datang sekali dalam setahun, dan bisa jadi belum ada lagi tahun depan di Bali. Jadi bagi para pengusaha di Bali yang merasa bisnisnya mulai tidak sehat, sulit untuk bertumbuh atau bahkan diujung tanduk, atau berencana membangun bisnis yang kuat, ada baiknya mengikuti kegiatan ini.
 
Salam Naik Kelas !


Sabtu, 15 April 2017 | 12:09 WITA


TAGS: bisnis workshop SBM Workshop Bali Berita Bali




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: