Gadis 14 Tahun Diperkosa 7 Pria di Karangasem

Senin, 17 April 2017 | 18:28 WITA

Gadis 14 Tahun Diperkosa 7 Pria di Karangasem

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Karangasem. Seorang gadis dibawah umur sebut saja YNF 14 tahun asal lingkungan Karang Sokong, Subagan, Karangasem, disekap dan disetubuhi oleh orang yang tidak dikenal disebuh kamar kos. 
 
Aksi tidak bermoral ini dilakukan oleh lebih dari tujuh orang. Kejadan dilakukan tempat berbeda yakni disebuah kos-kosan didaerah Galiran dan kosan di jalan Ahmad Yani, Subagan, Karangasem.
 
Kejadian penyekapan ini berhasil diketahui berawal dari pencarian oleh kakak kandung korban, berinisial LHH (18), pada hari senin (10/4). 
 
LHH hawatir lantaran YNF tidak kunjung pulang kerumah. Korban YNF pergi meninggalkan rumah sejak (6/4) pukul 21.00 WITA tanpa sepengetahuan orang tua. Kakak kandung korban sempat mencari ke tempat-tempat saudara dan  teman-teman YNF namun tidak ada yang tau keberadaan YNF. 
 
Kemudian pada hari kamis (13/4) pukul 11.00 WITA LHH kakak korban dan temannya berinisial FK menemukan YNF bersama satu orang perempuan dan seorang laki-laki yang tidak dikenal di sebuah kamar kos-kosan di jalan Ahmad Yani, Gg. Mawar, Subagan, Karangasem
 
Korban YNF langsung diajak pulang oleh kakak korban. Sesampainya dirumah, YNF bercerita bahwa dirinya disekap oleh orang tidak dikenal disebuah kos-kosan dan sempat diancam akan dijual oleh pelaku. Kemudian pada hari sabtu (15/4) pukul 11.00 YNF kembali menceritakan kepada HB (60) yang merupakan ayah korban bahwa pada hari Kamis (06/4) pukul 23.00 saat YNF pergi meninggalkan rumah, YNF sempat di telanjangi dan disetubuhi sebanyak dua kali di kamar kos-kosan tersebut oleh orang yang tidak dikenal. 
 
Mendengar pengakuan YNF, ayah korban HB merasa keberatan dan melaporkan kejadian ini ke Polres Karangasem.
 
“Berdasarkan dari fakta, saksi-saksi dan pengakuan korban YNF semuanya membenarkan kejadian tersebut, beberapa pelakunya sudah kami amankan dan saat ini masih dalam pengembangan,” ujar Sugeng Sudarso, Kapolres Karangasem.
 
Belakangan setelah dilakukan pengembangan YNF diketahui telah disetubuhi oleh 7 orang secara bergantian. Beberapa diantaranya masih dibawah umur yaitu, GS (21) asal Bebandem, APW (23) asal Abang, PBA (17) asal Bug-Bug, KAM (20) asal Bug-Bug, DRP (19) tahun asal Kecicang, JK (20) tahun asal Kecicang, dan AI (17) asal Bebandem. 
 
Aksi bejat ini dilakukan di dua tempat kos-kosan berbeda selama beberapa hari.
 
Saat dimintai keterangan seluruh tersangka mengaku disuruh menyetubuhi korban YNF secara bergantian oleh pacar korban sendiri yang juga sebagai penyewa koskosan tersebut. 
 
“Kasus ini masih dalam pengembangan kemungkinan akan ada tersangka-tersangka baru,” ujar Kasat Reskrim AKP Decky Hendra 
 
Sementara itu beberapa barang bukti seperti kasur dan bantal yang dpakai pelaku saat melaksankan aksinya sudah diamankan di Polres Karangasem. [igs/wrt]


Senin, 17 April 2017 | 18:28 WITA


TAGS: perkosa karangasem berita bali




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: