Bocah 16 Tahun Bawa Kabur Vario dan Tinggalkan di Depan Ruko

Rabu, 19 April 2017 | 15:14 WITA

Bocah 16 Tahun Bawa Kabur Vario dan Tinggalkan di Depan Ruko

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Karangasem. Seorang anak di bawah umur dijemput polisi lantaran membawa kabur sebuah sepeda motor Vario DK 7757 SA, milik I Nengah Tunas (52) asal Bungaya yang hilang pada (30/3) lalu.
 
Motor berhasil ditemukan berkat informasi dari WR, yang melihat motor hilang tersebut ketika hendak berjualan ke pasar Desa Adat Bungaya, Jumat (31/3). Dari informaisnya, Ia sempat melihat sepeda motor vario DK 7757 SA terparkir di depan sebuah ruko milik NS dengan alamat lengkap di Banjar Dinas Beji, Desa Bungaya, Kecamatan Bebandem, Karangasem
 
Tim lidik bersama unit intel kemudian langsung melakukan pengecekan ke TKP untuk menindak lanjuti kebenaran informasi guna memastikan keberadaan sepeda motor yang telah hilang tersebut. Sekitar pukul 05.45 WITA setibanya di TKP ternyata ciri-ciri dari sepeda motor yang hilang sesuai dengan motor tersebut, mulai dari warna plat dan no rangka.
 
Dari pengembangan hasil olah TKP, kemudian dilaksanakan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan diketahui pelaku berada di denpasar, sehingga pada (18/4) pukul 17.00 WITA dilaksanakan penangkapan terhadap pelaku GNSP (16) di Water Sport Bali Indah, Tanjung Benoa, Denpasar. 
 
GNSP yang masih dibawah umur dan berstatus sebagai pelajar kini sudah diamankan diPolsek Bebandem untuk di proses lebih lanjut. 
 
“Motif GNSP membawa kabur sepeda motor dan meninggalkannya di depan sebuah ruko saat ini masih di pelajari oleh Polsek Bebandem,” ujar A.A Ngurah Agung.
 
Ia juga menambahkan pihaknya masih berkordinasi dengan pihak terkait untuk mendampingi pelaku lantaran pelaku masih dibawah umur. [igs/wrt]


Rabu, 19 April 2017 | 15:14 WITA


TAGS: pencurian motor Bungaya Karangasem Berita Bali




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: