Rumah Sakit Mata Bali Mandara Diresmikan

Kamis, 27 April 2017 | 08:50 WITA

Rumah Sakit Mata Bali Mandara Diresmikan

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Gedung Extension Rumah Sakit Mata Bali Mandara (RS Mata BM) Provinsi Bali, akhirnya diresmikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika hari ini, Rabu (26/4).  
 
Pada kesempatan itu, Pastika menjelaskan kehadiran RS Bali Mandara merupakan jawaban terhadap terus meningkatnya kebutuhan akan pelayanan kesehatan mata, yang diharapkan mampu memberikan manfaat nyata bagi warga pengidap gangguan kesehatan mata yang jumlahnya tiap tahun kian meningkat. 
 
“Gedung ini merupakan ekstension gedung lama, yang dibangun menyambung gedung lama. Angka gangguan kesehatan mata terus ada tiap tahun, jadi tidak ada solusi lain selain meningkatkan kapasitas rumah sakit. Saya berharap dengan rampungnya pembangunan RS ini bisa memberikan manfaat nyata bagi penyandang gangguan kesehatan mata,” cetus Pastika.
 
Setelah diresmikan, Pastika menjanjikan pelayanan RS Mata dengan gedung barunya tersebut akan segera beroperasi untuk melayani masyarakat. 
 
“Beroperasinya ya segera, setelah diresmikan kan mesti mindahin beberapa alat-alat yang butuh penyesuaian dengan kondisi gedung, jadi ya paling cepet bulan depan sudah beroperasi, toh tinggal beberapa hari lagi sudah bulan Mei,” ujar Pastika.
 
Ia juga menekankan pentingnya aspek pelayanan kepada para pasien. 
 
“Di sini saya kembali tekankan pentingnya pelayanan kepada para pasien, jangan sampai gedung sudah baru, alat-alat kesehatan baru, tapi perawat dan dokternya kurang gesit, jadi harus memberikan pelayanan yang utama,” imbuh Pastika. [rls/wrt]


Kamis, 27 April 2017 | 08:50 WITA


TAGS: RS Mata Bali Mandara Berita Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: