Wabup Tabanan : Selamat Jalan Camat Baturiti

Jumat, 28 April 2017 | 11:00 WITA

Wabup Tabanan : Selamat Jalan Camat Baturiti

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Tabanan. Berpulangnya Camat Baturiti Tos Partha mendatangkan duka mendalam bagi keluarga dan rekan-rekannya khususnya di jajaran Pemerintah Kabupaten Tabanan. Begitu juga dengan Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya yang melayat ke rumah duka Almarhum Camat Baturiti Tos Partha, Kamis (27/4). 
 
Setibanya di rumah duka, Wabup Sanjaya disambut oleh keluarga almarhum Tos Partha. Wakil Bupati Tabanan yang datang didampingi sang istri Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya menyampaikan ucapan belasungkawanya kepada keluarga almarhum.
 
“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tabanan dan juga atas nama pribadi dan keluarga merasa sangat kehilangan, semoga  arwah Beliau menyatu dengan Ida Sang Hyang Widhi Wasa,” ujarnya. 
 
Wabup Sanjaya juga  mengaku kaget dengan berpulangnya almarhum Tos Partha, tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian Camat Baturiti tersebut. 
 
“Saya kaget mendengar berita ini, Beliau pergi terlalu cepat. Terima Kasih atas pengabdian Pak Tos Partha yang luar biasa kepada masyarakat Tabanan," ungkapnya. 
 
Kepada keluarga yang ditinggalkan, Wabup Sanjaya berpesan untuk tetap bersabar dan ikhlas. 
 
“Semoga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Wajar kita memang sedih dan berduka, namun kita harus ikhlas, karena ini adalah jalan dari Tuhan ,” ujarnya.  
 
Sementara, Tos Partha (49) menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (26/4) malam di BRSUD Tabanan. Almarhum diduga meninggal akibat serangan jantung. Sebelumnya, almarhum Tos Partha juga dirawat karena diduga menderita Demam Berdarah (DB). Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga anak. Almarhum Tos Partha menjabat sebagai Camat Baturiti sejak Desember 2014. [rls/wrt]


Jumat, 28 April 2017 | 11:00 WITA


TAGS: Camat Baturiti Tabanan Berita Bali




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: