Polisi Masih Belum Bisa Ungkap Kasus Novel

Jumat, 05 Mei 2017 | 13:00 WITA

Polisi Masih Belum Bisa Ungkap Kasus Novel

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Jakarta. Hampir kurang lebih satu bulan, pihak kepolisian sampai saat ini belum bisa mengungkap siapa pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan yang dilakukan pada Selasa (11/4/2017).
 
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya sudah melakukan kegiatan penyidikan baik secara induktif maupun deduktif.
 
Secara induktif, olah TKP sudah dilakukan oleh Inafis. Sedangkan, secara deduktif perlu didalami kemungkinan-kemungkinan pribadi korban apakah motifnya dari pekerjaan atau apa.
 
"Tentunya untuk kegiatan mengungkap pelaku belum kami temukan, kami masih belum temukan karena situasi di lapangan," kata Argo, Kamis (4/5/2017).
 
Ia menjelaskan penyidik akan menanyakan kepada korban, merunut kebelakang akan ditanyakan kegiatan seperti apa, apakah merasa diintimidasi, apakah korban merasa diikuti, apakah berkaitan dengan tugas atau kepribadiannya.
 
"Kami belum dapat informasi (pelaku oknum anggota), masih mendalami," ujarnya.
 
Menurut dia, memang ada kendala yang disampaikan saksi bahwa diduga pelaku memakai helm dan naik motor namun ini masih ditanyakan dan didalami lagi oleh penyidik.
 
"Untuk CCTV ada, kan CCTV di rumah Novel diambil KPK. Kami menunggu karena mau dikloning, setelah dikembalikan ke Polres Jakarta Utara hampir 3 hari di situ baru kami analisa CCTV itu," tandasnya. [bbn/idc/wrt]


Jumat, 05 Mei 2017 | 13:00 WITA


TAGS: Novel Baswedan eKTP Air Keras Indonesia Berita Bali




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: