BPR Lestari Gondol 3 Penghargaan Dari Majalah Ekonomi Nasional

Rabu, 10 Mei 2017 | 10:33 WITA

BPR Lestari Gondol 3 Penghargaan Dari Majalah Ekonomi Nasional

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. BPR Lestari kembali mendapat pengakuan dari majalah Majalah Infobank sebagai Best Digital Brand 2017 pada April lalu.
 
“Kami cukup concern dalam perkembangan dunia digital ini. Dengan adanya digitalisasi ini, kami melihat bahwa masyarakat membutuhkan akses informasi yang lebih cepat dan akurat. Jika kami tidak mulai ikut perkembangan arus informasi ini, kami pasti akan ketinggalan,” kata Pribadi Budiono, Direktur Utama BPR Lestari.
 
Oleh karena itu sejak tahun 2015 lalu BPR Lestari secara intens memperkuat posisi dan kualitas digital brandnya melalui channel-channel digital yang tersedia seperti website dan media sosial.
 
Keberhasilan pengembangan brand perbankan di ranah digital inipun akhirnya mendapat apresiasi melalui penghargaan Best Digital Brand 2017 oleh Majalah Infobank.
 
Selain keberhasilan pengembangan digital brand, BPR Lestari kembali mendapat apresiasi atas keberhasilannya dalam mengembangkan kinerja usahanya. Akhir April lalu, BPR Lestari berhasil menyabet 2 penghargaan sekaligus dari Majalah Warta Ekonomi yaitu sebagai National Best BPR with The Highest Performing Growth dan Best BPR for Asset More Than 300 Billion, yaitu penghargaan kepada BPR terbaik dengan pertumbuhan kinerja usaha tertinggi, serta BPR terbaik dari sisi asset lebih dari Rp. 300 milyar. 
 
Indonesia Best BPR Award 2017 diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi sebagai apresiasi terhadap BPR yang memiliki kualitas asset, pengelolaan manajemen, pengelolaan likuiditas, CAR, jumlah dana pihak ketiga dan kredit yang diberikan serta persentase pertumbuhan laba yang paling tinggi dari tahun 2015 dan 2016. 
 
Ketiga penghargaan bergengsi ini diterima langsung oleh Direktur Utama BPR Lestari, Pribadi Budiono pada malam penghargaan di Jakarta lalu. 
 
“Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi terhadap kinerja usaha yang telah dilakukan BPR Lestari. Kami berharap penghargaan ini mampu memacu BPR Lestari untuk terus meningkatkan kinerja sehingga menjadi lebih baik, tidak hanya di level Bali namun juga nasional,” ujar Pribadi.
 
Prestasi atas penghargaan ini juga mencerminkan naiknya tingkat kepercayaan masyarakat kepada BPR Lestari akan produk perbankannya. 
 
“Kami ucapkan terimakasih atas penghargaan ini. Ini tidak lepas dari kepercayaan masyarakat Bali khususnya kepada kami sehingga kami dapat meraih penghargaan bergengsi ini," tutup Pribadi. [rls/wrt]


Rabu, 10 Mei 2017 | 10:33 WITA


TAGS: BPR Lestari penghargaan Majalah Ekonomi Nasional



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: