Pergi ke Pasar, Ibu RT Diseret dan Disodomi di Semak-semak

Senin, 15 Mei 2017 | 20:05 WITA

Pergi ke Pasar, Ibu RT Diseret dan Disodomi di Semak-semak

bbn/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Tindakan biadab dilakukan pelaku pemerkosa terhadap seorang ibu rumah tangga (RT) sebut saja, SR (32) yang tinggal di Jalan Waribang Denpasar. Korban mengalami siksaan berat dan disodomi oleh pelaku di semak-semak, di depan Hotel Puri Nusa Indah di Jalan Waribang Denpasar, pada Minggu (14/5) pagi.
 
Peristiwa sadis itu terjadi sekitar pukul 06.30 wita. Saat itu korban berencana pergi ke pasar untuk membeli kebutuhan rumah. Di tengah jalan, korban bertemu dengan seorang pemuda dan  mengajaknya berkenalan. Korban tidak menaruh curiga dan terus saja berjalan.
 
Persisnya di tempat sepi atau dekat semak-semak depan Hotel Puri Indah, Jalan Waribang Denpasar, pelaku tiba-tiba saja mendekap leher korban dari belakang. Ibu RT itu sempat berteriak, namun mulutnya secepat kilat dibekap dengan tangan pelaku. 
 
“Saat korban berjalan, pelaku mendekap lehernya dari belakang,” bisik sumber di lapangan, Senin (15/5).
 
Pelaku menyeret korban masuk ke dalam semak-semak. Korban yang tinggal di seputaran Jalan Waribang itu, berusaha meloloskan diri dengan cara meronta-ronta. Namun gagal karena tenaga pelaku lebih kuat.
 
Dalam kondisi tak berdaya, pelaku kemudian mempreteli baju dan celana yang dipakai korban dan kemudian menyodomi korban  secara paksa. 
 
“Korban disodomi pelaku dengan paksa akibatnya korban kesakitan,” beber sumber yang enggan disebut namanya itu.
 
Puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku melarikan diri meninggalkan korban di dalam semak-semak. Korban akhirnya berhasil keluar dari semak-semak dan melaporkannya ke Polresta Denpasar. 
 
Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto yang dikonfirmasi belum mengiyakan atau membantah kejadian pemerkosaan tersebut. 
 
“Saya belum tau, nanti saya cek dulu,” katanya. [bbn/spy/psk]


Senin, 15 Mei 2017 | 20:05 WITA


TAGS: perkosaan denpasar




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: