Ingin Miliki Motor Ninja Lagi, Pria Ini Pilih Mencuri

Senin, 15 Mei 2017 | 22:06 WITA

Ingin Miliki Motor Ninja Lagi, Pria Ini Pilih Mencuri

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Jajaran Unit Reskrim Polsek Kuta membekuk pencuri motor Ninja milik Agus Indra (28) yang hilang di parkiran Minimarket D'Uma Mart I, Jalan Plawa No. 11 B, Seminyak, Kuta, Badung, Jumat (12/5) sekitar pukul 14.30 WITA. 
 
Dia adalah Komang Indrawan Pramita (26), karyawan diskotik di Kuta ditangkap di rumahnya di Jalan Plawa Seminyak Kuta, pada Sabtu (13/5) lalu. 
 
Kapolsek Kuta Kompol Wayan Sumara menjelaskan, korban yang tinggal di Jalan Bedugul Gang Ganesha No. 232, Sidakarya, Denpasar Selatan (Densel), datang ke TKP untuk berbelanja. Sepeda motor jenis Honda ninja warna hitam garis merah dengan nopol DK 7199 diparkir di halaman mini market. Tak berselang 15 menit, korban keluar usai berbelanja. Korban asal Jawa Timur ini pun terkejut motornya hilang diparkiran. 
 
Aparat kepolisian Polsek Kuta yang menerima laporan kemudian menyelidikinya. Dari pemeriksaan sejumlah saksi, petugas menduga pelaku datang ke TKP dengan mengendara motor Vario, dan selanjutnya mencuri motor korban dengan cara dituntun. 
 
"Pelaku datang naik motor Vario dan mencuri motor Ninja milik korban di TKP," jelas Kompol Sumara, Senin (15/5).
 
Petugas kemudian mengejar pelaku dan terlacak bekerja sebagai karyawan disebuah diskotik di Kuta. Ia kemudian ditangkap di rumah kosnya di Jalan Plawa Seminyak Kuta, pada Sabtu (13/5) lalu, berikut sepeda motor korban. 
 
Tersangka I Komang Indrawan Pramita mengaku mencuri motor korban karena ingin memilikinya. Pasalnya, dia dulu pernah memiliki sepeda motor tersebut dan sudah dijual. Dia mengakui motor korban dicuri dengan cara kunci palsu. [spy/wrt]


Senin, 15 Mei 2017 | 22:06 WITA


TAGS: pencurian motor ninja parkiran




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: