Baliho Mantra - Weda di Sanggulan Robek

Kamis, 18 Mei 2017 | 17:34 WITA

Baliho Mantra - Weda di Sanggulan Robek

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Tabanan. Baliho pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Rai Mantra dan Arya Wedakarna, disingkat Mantra – Weda, yang terpasang di Sanggulan  tepatnya di sebelah barat lampu merah DPRD Tabanan, robek. 
 
Pantauan di lokasi, Kamis (18/5), Baliho berukuran 3 x 4 meter yang berisi foto Rai Mantra berpakaian hitam menggunakan destar didampingi Arya Wedakarna berpakain putih menggunakan destar, berlatar belakang warna kuning dengan background meru tumpang sembilan, tampak bolong karena robek di bagian tengahnya.  
 
Meskipun robek, wajah dari Rai Mantra dan Arya Wedakarna masih terlihat jelas. Namun tulisan Mantra - Weda dengan huruf kapital bagian tengahnya robek. Begitu juga tulisan cagub dan cawagub Bali yang ada di bagian bawah juga separuh hilang.
 
Baliho ini sebelumnya sudah terpasang sekitar satu minggu lalu. Baliho tersebut dipasang menghadap ke timur sehingga terlihat jelas bagi pengendara dari arah Kediri menuju kota Tabanan. Baliho Mantra – Weda dipasang besebelahan dengan Baliho dukungan terhadap I Wayan Koster (KBS).
 
Sejauh ini belum diketahui pihak mana yang memasang Baliho Mantra Weda tersebut. Sebab, di dalam baliho tesebut tidak ada tulisan yang menyatakan pendukung dan simpatisan dari cagub dan cawagub tersebut. [nod/wrt]


Kamis, 18 Mei 2017 | 17:34 WITA


TAGS: baliho Mantra Weda Robek




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: