Pemprov Bali Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Jumat, 19 Mei 2017 | 16:55 WITA

Pemprov Bali Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Pemerintah Provinsi Bali akan melaksanakan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dalam rangka mengisi lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang lowong di Lingkungan Pemprov Bali. 
 
Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra,SH.MH dalam siaran persnya, menyatakan untuk mengawali proses seleksi ini, Sekretaris Daerah Provinsi Bali  yang sekaligus sebagai Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Cokorda Ngurah Pemayun telah melakukan rapat koordinasi terkait persiapan pelaksanaan seleksi terbuka yang dilaksanakan di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Provinsi Bali.
 
"Mengacu pada hasil rakor, proses seleksi akan dilakukan oleh tim Pansel yang berjumlah sebanyak sembilan orang yang merupakan tim independen yang sebagian besar berasal dari akademisi yang berkaitan dengan materi jabatan yang akan di seleksi," ungkapnya, Jumat (19/5). 
 
Adapun jabatan yang akan diseleksi adalah Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Energi Sumber Daya Mineral, dan Kepala Biro Administrasi Pembangunan.
 
Tahapan seleksi akan dimulai dengan pendaftaran dan penerimaan berkas dari tanggal 19 Mei 2017 – 12 Juni 2017. Untuk tahapan seleksi akan dimulai dari seleksi administrasi pada tanggal 13 – 16 Juni 2017, kemudian dilanjutkan dengan uji kompetensi yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 – 7 Juli 2017, penulisan makalah pada tanggal 10 Juli 2017 dan Presentasi dan Wawancara pada tanggal 12 – 14 Juli 2017. 
 
Dalam seleksi tersebut juga akan dilaksanakan penelusuran rekam jejak untuk kemudian mencari tiga orang calon terbaik dari masing-masing jabatan untuk kemudian diajukan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian. 
 
Persayaratan yang lebih lengkap dan tahapan-tahapan seleksi juga dapat dilihat di website Pemprov Bali , website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bali dan di website Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali. [rls/prov/wrt]


Jumat, 19 Mei 2017 | 16:55 WITA


TAGS: Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Bali




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1307