Berkendara dengan Kecepatan Tinggi, Pemuda Ini Tabrak Mobil Box Hingga Meninggal Dunia

Jumat, 19 Mei 2017 | 19:24 WITA

Berkendara dengan Kecepatan Tinggi, Pemuda Ini Tabrak Mobil Box Hingga Meninggal Dunia

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Tabanan. I Gede Brian Juli Ariawan (18) calon mahasiswa asal Jalan Setiabudi, Kelurahan Penarukan, Buleleng, meninggal dunia dengan luka mengenaskan, setelah sepeda motor Honda Scoopy DK 4555 VR yang dikendarai I Gede Ryan Oka Yadnya (18) menabrak mobil box di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Kembang Merta, Kecamatan Baturaiti, Tabanan, Jumat (19/5). 
 
Brian meninggal dunia di Puskesmas Pancasari, Buleleng dengan luka cidera kepala berat, patah paha kiri, serta keluar darah dari hidung dan telinga. 
 
Sementara itu I Gede Ryan Oka Yadnya (18) yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy asal Desa Jineng Dalem, Buleleng hanya luka lecet pada lutut kaki kanan, luka lecet pada punggung tangan kanan dan dalam keadaan sadar, sempat dirawat di Pusekesmas Pancasari. 
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sekitar pukul 11.00 WITA, pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 4555 VR  I Gede Ryan Oka Yadnya membonceng korban I Gede Brian Juli Ariawan (18) datang dari arah Singaraja menuju Denpasar. Saat itu sepeda motor scoopy beriringan dengan mobil Suzuki Box DK 9914 AZ yang dikemudikan Komang Budi Suryatmika. 
 
Saat tiba di lokasi kejadian tepatnya di depan SPBU Kembang Merta di Km 52.5, mobil Box memasang lampu sen ke kanan dengan tujuan membeli bensin. Tak disangka dari arah belakang sepeda motor scoopy yang dikendarai I Gede Ryan Oka Yadnya menabrak mobil box di badan jalan sebelah barat marka as jalan mendekati sisi aspal. 
 
Kecelakaan diduga akibat dari pengedara scoopy mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi.
 
Kapolsek Baturiti, Kompol I Gede Made Surya Atmaja, yang dikonfirmsi terpisah membenarkan perihal kejadian tersebut. 
 
"Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami sejumlah luka sedangkan yang diboncengnya dinyatakan meninggal dunia karena mengalami CKB," tegasnya. [nod/wrt] 


Jumat, 19 Mei 2017 | 19:24 WITA


TAGS: kecelakaan baturiti Tabanan




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: