Pemprov Bali Bakal Gelar Cyber Awareness Workshop

Rabu, 24 Mei 2017 | 07:00 WITA

Pemprov Bali Bakal Gelar Cyber Awareness Workshop

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Pemerintah Provinsi Bali akan menyelenggarakan Cyber Awareness Workshop yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (25/5) yang bertepatan dengan Hari libur Kenaikan Isa Almasih, di Gedung Wiswasabha Utama Kantor Gubernur Bali.
 
Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra dalam siaran persnya menyatakan teknologi Informasi khusus Cyber sangat perlu mendapat perhatian Pemerintah. 
 
"Karena bagaimanapun pemerintah tidak akan bisa tinggal diam kalau terjadi permasalahan yang menimpa masyarakat," ungkap Mahendra, Selasa (23/5). 
 
Dewa Gede Mahendra juga menjelaskan bahwa Awareness atau kewaspadaan masyarakat khususnya aparatur pemerintah perlu dibangun dan Gubernur Bali juga memandang perlu memberikan pembekalan kepada jajarannya terkait  teknologi informasi khususnya Cyber guna mencegah timbulnya efek negatif dari dunia  tersebut. 
 
"Kegiatan ini juga dilakukan untuk memanfaatkan waktu libur secara lebih efektif dan menunjang produktifitas aparatur di jajaran Pemprov Bali," imbuhnya. 
 
Cyber Awareness Workshop akan  diikuti oleh sekitar 400 peserta dengan melibatkan pejabat eselon 1, 2 dan 3 di Lingkungan Pemprov Bali dan peserta lain baik itu dari kalangan pengacara, kejaksaan serta alumni SMAN Bali Mandara yang kuliah di Bidang IT di Bali. Kegiatan yang akan berlangsung mulai pukul 08.30 - 12.00 Wita. [rls/wrt]


Rabu, 24 Mei 2017 | 07:00 WITA


TAGS: Cyber Awareness Workshop



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: