Tahanan Kabur Asal Peru Tiba di Denpasar

Kamis, 25 Mei 2017 | 21:12 WITA

Tahanan Kabur Asal Peru Tiba di Denpasar

Terdakwa Jose William Salazar Ortiz warga negara Peru tiba di Denpasar, Kamis (25/5). [bbcom]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Terdakwa Jose William Salazar Ortiz warga negara Peru yang kabur dari Ruang Isolasi tahanan Pengadilan Negeri Denpasar Selasa (16/5), berhasil ditangkap Tim Resmob Polresta Denpasar di Hotel Darma Utama di Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru, Riau, pada Rabu (24/5) siang.
 
Sehari ditangkap di Pekanbaru, Jose tiba di Denpasar pada Kamis (25/5) sekitar pukul 16.30 WITA, dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia. Ia mendapat pengawalan ketat dari Tim Resmob Polresta Denpasar dan pihak Kejaksaan Negeri Denpasar. 
 
Setibanya di Bandara Ngurah Rai, Jose langsung diboyong ke Polresta Denpasar dengan menggunakan mobil APV warna putih untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 
 
“Benar, hari ini dia (Jose, red) sudah tiba di Denpasar dikawal anggota Resmob,” ujar Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto, Kamis (25/5). 
 
Namun, mantan Kapolsek Denpasar Selatan ini enggan menjabarkan proses penangkapan Jose hingga ke Pekanbaru. Menurutnya, kronologis penangkapan tersebut akan dibeber langsung oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo. 
 
“Besok rencananya akan dirilis langsung oleh Kapolresta,” bebernya singkat. [spy/wrt]


Kamis, 25 Mei 2017 | 21:12 WITA


TAGS: Tahanan Peru Kabur DItangkap Pekanbaru



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: