Polisi Buru Pembuang Bayi Laki-Laki Dekat Pasar Penebel

Selasa, 30 Mei 2017 | 18:47 WITA

Polisi Buru Pembuang Bayi Laki-Laki Dekat Pasar Penebel

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Tabanan. Jajaran kepolisian sektor Penebel memburu pelaku pembuang bayi laki-laki di bak sampah di dekat Pasar Penebel. 
 
Polsek Penebel selain memburu si pembuang, polisi juga mencari tahu keberadaan orang tua bayi malang yang ditemukan oleh warga setempat Senin (29/5) malam sekitar pukul 20.30 WITA. 
 
Kapolsek Penebel AKP I Nengah Sudiarta mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan pengejaran terhadap orang yang tega membuang bayi tersebut. Dengan mengerahkan personil Bhabinkamtibmas untuk mendata wanita hamil yang ada di Kecamatan Penebel melalui bidan desa. 
 
“Kita kerahkan personil untuk mencari data wanita hamil pada akhir tahun 2016,” ujar AKP I Nengah Sudiarta, Selasa (30/5).
 
Disamping itu, pihaknya juga sudah mengecek rekaman CCTV yang ada disekitar TKP penemuan bayi, sayangnya kamera CCTV tidak mengarah ke TKP melainkan menuju ke Mangesta. Maka dari itu pihaknya belum bisa menganalisa pelakunya. 
 
Selain itu, TKP juga berada di jalur umum sehingga ada kemungkinan pelaku berasal dari luar Kecamatan Penebel.
 
AKP Sudiaeta pun menegaskan si pembuang bayi terancam dikenakan pasal 308 KUHP dengan acaman hukuman diatas 5 tahun penjara. 
 
"Jadi saat ini kita masih melakukan penyelidikan," tegasnya.  [nod/wrt]


Selasa, 30 Mei 2017 | 18:47 WITA


TAGS: Bayi Penemuan Bayi Pasar Penebel Tabanan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: