Pengurus DPC Perbadi Tabanan Periode 2017-2011 Dilantik

Rabu, 31 Mei 2017 | 14:00 WITA

Pengurus DPC Perbadi Tabanan Periode 2017-2011 Dilantik

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Tabanan. Pengurus DPC Perpadi Kabupaten Tabanan periode 2017-2022 resmi dilantik pada Rabu (31/5) di Ruang Rapat Kantor Bupati Tabanan. Ketua Panitia Gede Sukaratha yang periode sebelumnya menjadi sekertaris dilantik sebagai Ketua DPC Perpadi DPC Tabanan. 
 
Ketua DPC Perpadi DPC Tabanan Terpilih Gede Sukaratha, yang juga sebagai perbekel di Desa Bongan menatakan pengurus Perpadi yang dilantik pada hari itu berjumlah 10 orang, dimana jumlahnya berkurang dari jumlah sebelumnya yang berjumlah 14 orang. 
 
“Berkurangnya anggota dikarenakan sebelumnya dari pengurus inti ada ketua umum, ketua 1 dan 2, sekretaris 1 dan 2, Bendahara 1 dan 2. sementara pengurus yang sekarang pengurus intinya adalah: Ketua, Sekretaris, dan Bendahara, sisanya adalah koordinasi pengurus,” jelasnya. 
 
Acara serah terima jabatan dan pelantikan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama jual beli gabah antara Perpadi Tabanan dengan Pekaseh Pelaksana Gerbang Pangan Serasi. 
 
Gede Sukaratha mengatakan sebelum acara ini, dilakukan acara niskala mejaya-jaya agar acara berjalan dengan baik. 
 
"Sebelum pelantikan dilakukan acara niskala mejaya-jaya di Padmasana Kantor Bupati Tabanan dan untuk skalanya melakukan acara pelantikan pengurus baru, agar semua yang kita lakukan berjalan baik dan lancar,” ujarnya. 
 
Bupati Tabanan dalam sambutan yang dibacakan Asisten II Kabupaten Tabanan I Wayan Miarsana mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik. 
 
“Saya ucapkan selamata kepada para pengurus dan anggota DPC kabupaten Tabanan periode 2017-2022  yang baru dilantik semoga saudara-saudara bisa mejalankan Suadharma dengan baik dan bijaksana,” ucapnya. [rls/tb/wrt]


Rabu, 31 Mei 2017 | 14:00 WITA


TAGS: Perpadi Tabanan Beras



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: