Perpadi Tabanan Diminta Tingkatkan Program Gerbang Pangan Serasi

Rabu, 31 Mei 2017 | 17:00 WITA

Perpadi Tabanan Diminta Tingkatkan Program Gerbang Pangan Serasi

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Tabanan. Kerja sama antara Perpadi Tabanan dengan Pekaseh Pelaksana Gerbang Pangan Serasi diharapkan mampu memperkecil permasalahan panen padi. 
 
Asisten II Kabupaten Tabanan Miarsana mengatakan kerja sama itu telah terjalin sebelumnya dan diharapkan ditingkatkan oleh Pengurus Perpadi yang baru dilantik Rabu (31/5). 
 
“Sebagian besar masyarakat Tabanan bertumpu pada sektor pertanian, Pemkab Tabanan mencoba untuk menanggulangi masalah beras, yaitu dengan program Gerbang Pangan Serasi, salah satunya dengan sistem pemupukan dari pupuk kimia menjadi pupuk organik dan agar bisa bersaing untuk harga bisa lebih murah,” katanya. 
 
Miarsana menyatakan suksesnya program tersebut memerlukan kerja sama, komunikasi dan koordinasi antara pihak terkait agar kesejahteraan masyarakat Tabanan dapat terwujud. 
 
"Gerbang pangan serasi harus bisa berjalan dengan baik sehingga semua mendapatkan hasilnya. Jalin komunikasi dan koordinasi antara semua pihak yang terkait agar bisa saling selaras dan menjadikan Tabanan yang Sejahtera Aman dan Berprestasi,” imbuhnya. [rls/tb/wrt]


Rabu, 31 Mei 2017 | 17:00 WITA


TAGS: Perpadi Tabanan Beras Gerbang Pangan Serasi



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: