345 Atlet Klungkung Siap Berlaga di Porjar Provinsi

Rabu, 31 Mei 2017 | 18:00 WITA

345 Atlet Klungkung Siap Berlaga di Porjar Provinsi

Wakil Bupati Klungkung I Made kasta melepas atlet Klungkung yang akan berlaga di Porjar Provinsi. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Wakil Bupati I Made Kasta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra menghadiri acara Pelepasan Kontingen Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Kabupaten Klungkung ke Tingkat Provinsi Bali tahun 2017 bertempat di halaman Belakang Kantor Bupati Klungkung, Rabu (31/5).
                                             
Ketua Tim Kontingen Kabupaten Klungkung Nyoman Mudarta menyatakan pada tahun ini Kontingen (Porjar) Kabupaten Klungkung yang akan mengikuti Porjar Tingkat Provinsi Bali berjumlah 345 orang yang terdiri dari 267 orang atlet, 54 orang Pelatih, dan 24 orang Panitia. 
 
"Pada Porjar Tingkat Provinsi, Kontingen Klungkung akan mengikuti 16 dari 21 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porjar Tingkat Provinsi yang dilaksanakan tanggal 1 sampai dengan 6 Juni 2017. 16 cabang olahraga tersebut antara lain Atletik, Pencak Silat, Bulu Tangkis, Renang, Tenis Meja, Bola Voli, Bola Basket, Tae Kwon Do, Catur, Panjat Tebing, Judo, Karate, Kricket, Tarung Derajat, Wood Ball, dan Gate Bal," sebutnya.
 
Mudarta mengatakan kontingen Kabupaten Klungkung selama Porjar Tingkat Provinsi Bali tahun 2017 akan menginap di 4 hotel yang berlokasi di Jalan Pidada Denpasar, yakni Hotel Fery Anto, Hotel Mega Dana, Hotel Diana II, dan Hotel Darmawan. 
 
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang sambutannya dibacakan Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta mengatakan Porjar Tingkat Provinsi sangat penting dan bergengsi di tingkat pelajar seluruh Provinsi Bali. 
 
"Jadilah atlet yang sejati, jangan menjadi atlet yang terlebih dahulu memikirkan jumlah bonus yang akan diterima, tetapi jadilah atlet yang mengejar prestasi, tunjukkan terlebih dahulu prestasi yang terbaik, pemerintah pasti akan memberikan penghargaan bagi atlet yang berprestasi, tentunya penghargaan tersebut menyesuaikan dengan kemampuan daerah," ujarnya. [rls/klk/wrt]


Rabu, 31 Mei 2017 | 18:00 WITA


TAGS: Porjar Provinsi Atlet Klungkung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: