Wakapolda Silahturahmi dengan Tokoh Muslim

Senin, 05 Juni 2017 | 10:00 WITA

Wakapolda Silahturahmi dengan Tokoh Muslim

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Di Bulan puasa ini, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana didampingi Wadir Intelkam Polda Bali AKBP Dekananto, bersilahturahmi ke rumah Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Bali, Bambang Santoso di Jalan Resimuka Barat Permai No 1 B Monang-Maning Denpasar, Sabtu (3/6) lalu.
 
Kedatangan Brigjen Alit dihadiri Eki Cules Bendahara MUI Bali, Julfikar Ramli Ketua DPW Muhammadyah Bali, Masyur Makmur Ketua MUI Badung, Lukman Hakim Ketua DMI Denpasar, dan Muhammad Toha Aktifis Muslim. 
 
Brigjen Alit Widana menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan adalah untuk menyampaikan pesan dari Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose selamat melaksanakan ibadah puasa. Mantan Kapoltabes Denpasar ini juga berharap terkait masalah pemberitaan di Indonesia sekarang ini, diharapkan kepada seluruh umat di Bali tetap memiliki rasa toleransi. 
 
Selain itu, masyarakat Bali juga diajak untuk membantu Polri dalam menegakkan NKRI harga mati. 
 
“Bali selalu memiliki toleransi beragama yang tinggi dan kita harus terus menerus agar keamanan terjaga dengan baik,” beber Brigjen Alit Widana. 
 
Sementara, Julfikar Ramli, selaku Ketua DPW Muhammadyah Bali berterimakasih atas kedatangan Brigjen Suastawa dan rombongan. Selama ini menurutnya, umat Muslim di Bali tidak pernah terjadi gesekan dan selalu berkoordinasi dengan Polda Bali, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. 
 
“Kami juga berharap agar Kapolda dan Wakapolda membuka akses kepada kami, untuk bisa menyampaikan informasi-informasi yang sekiranya penting terkait dengan pihak-pihak atau kelompok-kelompok tertentu yang ingin merusak toleransi yang ada di Bali,” ujarnya. [spy/wrt] 


Senin, 05 Juni 2017 | 10:00 WITA


TAGS: Wakapolda Bali Silahturahmi Bulan Puasa Tokoh Muslim



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: