Pemprov Bali Beri Bantuan Pasangan Suami Istri Paruh Baya di Bangli

Selasa, 06 Juni 2017 | 14:00 WITA

Pemprov Bali Beri Bantuan Pasangan Suami Istri Paruh Baya di Bangli

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Bangli. Tim Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali mengunjungi pasangan suami istri kurang mampu asal Selat Nyuhan, Desa Pengiangan, Kecamatan Susut, Bangli, yakni Agung Putu Gianyar (75) dan Jro Wayan Nastri (65).
 
Mereka hanya hidup berdua di sebuah rumah yang sudah tidak layak. Agung Gianyar yang dulunya seorang petani kini tidak mampu lagi untuk bekerja karena sudah tidak bisa melihat. 
 
"Kehidupan hanya ditopang oleh penghasilan istri saya (Jro Nastri) yang sehari-harinya membuat anyaman bambu (bedeg) dan dijual setiap seminggu sekali dengan hasil Rp45 ribu," sebut Agung Putu Gianyar. 
 
Pasangan yang tidak memiliki anak ini, berharap uluran tangan Pemerintah untuk membantu bedah rumah, mengingat kondisi yang sudah renta dan harus tinggal dirumah yang tidak layak. 
 
Untuk meringankan beban Agunng Gianyar, tim dalam kesempatan itu juga menyerahkan bantuan sementara dari Gubernur Bali berupa beras 50 kg dan sejumlah uang tunai untuk meringankan beban sehari-hari. Terkait bantuan bedah rumah tim akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan instansi terkait. [bbn/prov/wrt] 


Selasa, 06 Juni 2017 | 14:00 WITA


TAGS: kemiskinan Bangli



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 812