Kali Pertama, KFC Hadir di Karangasem

Kamis, 08 Juni 2017 | 11:02 WITA

Kali Pertama, KFC Hadir di Karangasem

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Gerai makanan cepat saji, yakni KFC, kini hadir di Karangasem. Bupati Karangasem ikut membuka resmi gerai yang mengaku mempekerjakan 90% tenaga lokal dari masyarakat Karangasem. 
 
Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri selain membuka juga menjadi pelanggan pertama.
 
"Keberadaan KFC di Karangasem merupakan pertanda bahwa Kabupaten Karangasem mengalami kemajuan. Sudah barang tentu ke depan investor akan berani menginvestasikan dananya di Karangasem," sebutnya, Rabu (7/6). 
 
Owner gerai KFC Karangasem Wawan Danu Sartika menyatakan dengan dibukanya gerai KFC di Kota Amlapura yang menelan biaya pembangunan hingga Rp15 miliar, diharapkan mampu mengurangi angka pengangguran di Kabupaten karangasem. Selain itu dengan adanya KFC di Bumi Lahar, dirinya berharap Karangasem bisa menjadi lebih maju dan ramai dikunjungi oleh wisatawan asing maupun lokal.
 
"Saya ingin pulang dan ikut membangun Karangasem, dengan cara membuka lapangan pekerjaan, tidak hanya KFC, ke depan kita juga akan membangun usaha lainnya yang tentunya bisa menyerap tenaga kerja yang lebih banyak,” ujarnya. 
 
Acara pembukaan ini juga dihadiri oleh artis ibu kota seperti Vicky Shu dan Viona. Ditambah dengan acara makan gratis KFC bagi masyarakat karangasem sampai pukul 15.00 WITA membuat KFC ramai di datangi pengunjung.
 
“Untuk saat ini KFC buka selama 16 jam saja. Sempat ada masukan dari Bupati agar dibuka 24 jam namun kita lihat dulu perkembangannya selama setahun kedepan,” tambah Wawan. [igs/wrt]


Kamis, 08 Juni 2017 | 11:02 WITA


TAGS: KFC Karangasem tenaga kerja



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: