Dua Pemuda Serahkan Diri ke Polisi Usai Pukul Orang

Rabu, 14 Juni 2017 | 21:00 WITA

Dua Pemuda Serahkan Diri ke Polisi Usai Pukul Orang

ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Wayan Rulianto (21) tinggal di Jalan Abianbase Gang I nomor 2, Denpasar dan Mohamad IM (16) pelajar tinggal di Jalan Raya Vetulu Ubud Gianyar menyerahkan diri ke polisi usai memukul korbannya seorang pelajar, M. Nasirul Anam (15). 
 
Kejadian pemukulan terjadi di Jalan Gatsu Barat, utaranya Indomaret, Denpasar, pada Selasa (13/6) sekitar pukul 04.00 dini hari.
 
Cerita bergulir saat pelaku Wayan Rulianto dan Mohamad Ibnu Maulana (16), berangkat naik motor hendak makan di seputaran Gatot Subroto Denpasar, tepatnya di utara Indomaret. Pelaku yang tinggal Jalan Abianbase Gang 1 nomor 2 Denpasar ini kaget setelah diteriaki dengan kata-kata kasar oleh korban Maulana yang berdiri di atas sepeda motornya di TKP.
 
Tidak terima dimaki, Wayan Rulianto turun dari motornya dan mendekati korban. “Bicara Apa Kamu Bilang,” teriak pelaku ke korban. Dihardik begitu korban yang tinggal di Jalan Pulau Bangka No 3, Pedungan Denpasar, itu diam dan tidak menjawab.
 
Terlanjur emosi, pelaku kemudian menghajar korban dengan tangan kosong hingga babak belur. Tak hanya itu, motor korban ditendang hingga masuk ke dalam got. Kejadian penganiayaan itu dilaporkan korban ke Polsek Denbar. 
 
Namun sebelum polisi datang mengusut TKP, Wayan Rulianto dan Mohamad IM menyerahkan diri ke Polsek Denbar.
 
Dalam keterangannya ke penyidik Polsek Denbar, kedua pelaku  mengaku emosi karena di maki-maki oleh korban dan terpaksa menganiaya. 
 
“Korban mengakui perbuatannya memukul korban karena diteriaki kata-kata kasar,” ujar Kapolsek Denbar Kompol Gede Sumena didampingi Kanitreskrim Iptu Aan Saputra. [spy/wrt]


Rabu, 14 Juni 2017 | 21:00 WITA


TAGS: pengeroyokan serahkan diri



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: