KKP Usul Inisiatif DPRD Bali Soal Bendega Jadi Percontohan Nasional

Rabu, 14 Juni 2017 | 12:00 WITA

KKP Usul Inisiatif DPRD Bali Soal Bendega Jadi Percontohan Nasional

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jakarta. Pansus Bendega DPRD Provinsi Bali melaksanakan konsultasi ke Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI di Jakarta untuk mendapatkan masukan yang komprehensif terkait Raperda tentang Bendega yang sedang dibahas, Rabu (14/6).
 
Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos., M.Si. didampingi Ketua Pansus I Gusti Putu Budiartha bersama Anggota Pansus yang berasal dari Komisi II dan Komisi II DPRD Provinsi Bali, juga hadir OPD terkait yaitu Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, dan Pejabat (Kabid) dari Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Bali.
 
Pada awal pembicaraan Adi Wiryatama memperkenalkan Pansus Bendega dan lanjut menyampaikan maksud dan tujuan kehadiran Pansus berkonsultasi ke Kementarian KKP RI. 
 
"Kami ingin mendapat kejelasan dan dukungan terkait Raperda Inisiatif yang kami gagas di DPRD Bali," terang Adi Wiryatama. 
 
Dirjen KKP menyampaikan pada prinsipnya Kementerian KKP MENDUKUNG adanya Raperda ini, yang memberi perhatian kepada nelayan/bendega. Dimohon pula agar inisiatif Dewan Bali tentang Raperda Bendega akan disebarkan ke daerah lain di nusantara, agar meniru seperti Bali. [rls/drd/wrt]


Rabu, 14 Juni 2017 | 12:00 WITA


TAGS: bendega DPRD Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 811