Empat Pemuda Tukang Parkir Danau Tempe Sanur Diamankan Gegara Pungli

Senin, 19 Juni 2017 | 07:37 WITA

Empat Pemuda Tukang Parkir Danau Tempe Sanur Diamankan Gegara Pungli

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Tim gabungan Polresta Denpasar melakukan sweeping di Jalan Danau Tempe Sanur, Sabtu (17/6) malam. Hasilnya, petugas mengamankan 4 pemuda yang kedapatan melakukan pungutan liar di parkiran. Polisi mengamankan barang bukti pungutan parkir sebesar Rp 228.000. 
 
Empat pemuda yang diamankan itu adalah Ida Bagus Anom Parwata, Ida Bagus Putra Anggara, Ida Bagus Adi Aanggara, dan Shayfudin. Keempatnya diduga yang preman di tempat parkiran tersebut. 
 
“Kami sudah amankan empat pemuda dalam kasus pungli di lokalisasi Jalan Danau Tempe Sanur. Kami juga amankan barang bukti uang hasil pungutan parkir sejumlah Rp 228. 000,” jelas Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto, Minggu (18/6) kemarin. 
 
Diterangkannya, selain giat sweeping premanisme dengan kekuatan personel 30 orang, menyasar wilayah Jalan Mahendradata - Jalan Teuku Umar Barat - Jalan Gunung  Soputan - Jalan Kebo Iwo - Jalan Teuku Umat - Jalan Pulau Tarakan - Jalan Raya Sesetan - Jalan Pulau Saelus - Jalan Pulau Kawe - Jalan Pulau Galang - Jalan Imam bonjol Denpasar. 
 
“Sweeping ini dilaksanakan dari pukul 01.00 WITA hingga 03.00 WITA,” jelasnya. 
 
Dalam sweeping tersebut, petugas mengamankan beberapa senjata tajam dan sekelompok pemuda yang kongkow dipinggir jalan. 
 
“Di lokasi itu (pinggiran jalan) kami amankan kurang lebih 6 orang. Mereka digeledah dan kedapatan membawa sajam. Masih didalami,” ungkapnya. 
 
Mantan Kapolsek Denpasar Selatan ini mengatakan, sweeping itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan di masyarakat pada umumnya. 
 
“Kegiatan ini akan kami terus laksanakan agar Denpasar dan sekitarnya aman dan terkendali,” tegasnya. [spy/wrt] 


Senin, 19 Juni 2017 | 07:37 WITA


TAGS: pungli parkir lokalisasi Danau Tempe Sanur



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: